'Stand by Me Doraemon 2' akan dirilis untuk rayakan ulang tahun ke-50

id Doraemon ,'Stand by Me Doraemon 2,hari jadi doraemon,'Stand by Me Doraemon 2' akan dirilis untuk rayakan ulang tahun ke-50

'Stand by Me Doraemon 2' akan dirilis untuk rayakan ulang tahun ke-50

"Stand by Me Doraemon 2" (2020). (Dora-world.com)

Jakarta (ANTARA) - Merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, animasi klasik dan ikonis Jepang "Doraemon" siap meluncurkan film terbarunya bertajuk "Stand by Me Doraemon 2", yang akan hadir di bioskop Jepang pada 20 November 2020, dilansir Dora World pada Jumat.

Melanjutkan dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 2014, sutradara Ryuichi Yagi dan penulis naskah Takashi Yamazaki kembali menceritakan kisah terbaru antara Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan.

Suatu hari, ketika Doraemon dan Nobita sudah biasa bersama, Nobita menemukan boneka beruang di kamarnya. Itu adalah barang kenangan penting yang diperbaiki oleh seorang nenek yang meninggal ketika Nobita masih di taman kanak-kanak.

Nobita, yang mengingat nenek tercintanya dan tidak bisa berhenti menangis, mencoba untuk menemuinya di mesin waktu. Doraemon tidak setuju, tetapi dengan syarat ia kembali segera setelah melihat situasi tanpa bertemu neneknya langsung.

Baca juga: Pengisi suara Doraemon pertama meninggal dunia

Nobita lalu berangkat ke masa lalu.

Nobita diam-diam mengawasi nenek dari belakang, menekan keinginannya untuk bertemu, tapi tak lama, dia ditemukan oleh neneknya.

Nenek yang heran dengan kemunculan Nobita yang menjadi anak kecil, dan menerimanya dengan baik hati seperti saat itu.

"Aku ingin melihat istrimu sekilas," kata sang nenek.

Nobita dan Doraemon menuju ke masa depan untuk memenuhi keinginan nenek. Namun, pada hari pernikahan, Nobita kabur.

Nobita, seorang dewasa yang kabur dari pernikahannya sendiri. Bisakah Nobita dengan aman menunjukkan calon pengantinnya kepada neneknya? Bisakah Nobita dewasa menikahi Shizuka?

Petualangan besar Doraemon dan Nobita dimulai di masa lalu, masa kini, dan masa depan ini diharapkan mampu mengobati rasa rindu penggemar dan memulihkan kembali bioskop di Jepang.

Tak hanya itu, penggemar juga menantikan film ini karena aktor dan penyanyi Suda Masaki akan mengisi lagu tema untuk "Stand by Me Doraemon 2".

Baca juga: Nike luncurkan sneakers SB Dunk High Doraemon

Baca juga: Doraemon jadi ikon promosi liburan akhir tahun Traveloka

Baca juga: "Doraemon 100 Secret Gadget Expo" Resmi Dibuka