Ancelotti diprediksi sukses di Everton

id Ancelotti ,Everton,Ancelotti diprediksi sukses di Everton,James Rodriguez

Ancelotti diprediksi sukses di Everton

Manajer Everton Carlo Ancelotti (kanan) meninggalkan lapangan bersama James Rodriguez selepas mengalahkan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (19/9/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Nick Potts)

Jakarta (ANTARA) - Kedatangan Carlo Ancelotti di Everton membuka jalan bagi James Rodriguez untuk bergabung walaupun lebih banyak lagi pemain top kemungkinan akan datang dan pelatih asal Italia itu juga akan memperoleh yang terbaik dari skuat saat ini, kata mantan asistennya Paul Clement.

Ancelotti, yang telah memenangi tiga gelar Liga Champions dan trofi liga domestik di empat negara, bergabung dengan Everton Desember lalu dan telah membawa klub Merseyside itu ke puncak klasemen Liga Premier musim ini dengan empat kemenangan dari lima pertandingan.

Setelah bekerja di bawah Ancelotti di Chelsea, Paris St Germain, Real Madrid dan Bayern Munich, Clement mengatakan, skala tantangan lah yang membuat Ancelotti tertarik.

Baca juga: Demi Carlo Ancelotti, Mourinho rela langgar social distancing

"Ini seperti ketika ia pergi ke PSG," katanya kepada Times dalam satu wawancara yang dikutip Reuters, Senin.

"Ada peluang yang lebih besar, lebih baik, tapi ini menarik. Bagus bagi PSG bahwa seseorang dengan profil seperti dia bisa datang dan menarik Thiago Silva, Zlatan (Ibrahimovic), Thiago Motta.

"Para pemain itu datang karena mereka mempunyai seorang pelatih setingkat itu. Anda sudah melihatnya di Everton. Kontrak dengan James Rodriguez tidak akan terjadi jika Carlo tidak di sana."

Gelandang Rodriguez bergabung dengan Everton dari Real Madrid dalam kesepakatan kontrak dua tahun bulan lalu dan sudah mencetak tiga gol dan memberi tiga assist.

"Beberapa pemain yang tertarik sedang maju, juga," kata Clement menambahkan. "(Dominic) Calvert-Lewin adalah contoh yang bagus. Itulah yang dilakukan pelatih dan manajer yang bagus: mereka memperoleh tambahan 10-15% dari pemain yang bahkan mereka tidak tahu mereka memilikinya.

Baca juga: Protes keras ke wasit, Ancelotti dijatuhi denda 8.000 pound oleh FA

Baca juga: Protes keras terhadap wasit, Ancelotti terancam sanksi FA

Baca juga: Klub-klub Liga Premier sepakat kembalikan deadline bursa transfer pemain

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar