Ini film paling populer di Netflix

id Netflix,The old guard,Ini film paling populer di Netflix

Ini film paling populer di Netflix

Film "The Old Guard" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix mengumumkan bahwa film "The Old Guard" adalah judul yang paling populer di kuartal musim panas, demikian dilansir Variety.

Menurut Netflix, sebanyak 78 juta pelanggan telah menonton film thriller aksi yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood dan dibintangi oleh Charlize Theron, pada empat minggu pertamanya di platform tersebut.

Baca juga: "Mad Max: Furiosa" hadirkan Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy

Baca juga: Charlize Theron cidera saat syuting "The Old Guard"

Film Netflix Original lain yang juga populer adalah "Project Power" dengan mendapat 75 juta pelanggan dalam jangka waktu yang sama dengan "The Old Guard". Sedangkan "The Kissing Booth 2", menarik 66 juta pelanggan dalam 28 hari pertama.

Layanan film streaming film tersebut memperkirakan bahwa "Enola Holmes" yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown dan Henry Cavill, akan menarik 76 juta pelanggan dalam empat minggu pertama.

Metrik ini diambil berdasarkan jumlah akun pelanggan yang telah menonton acara atau film tertentu selama minimal dua menit, penghitungan internal yang diklaim Netflix adalah cerminan popularitas yang lebih baik daripada rata-rata waktu yang dihabiskan untuk menonton, begitulah cara bisnis televisi mengukur kepemirsaan secara tradisional.

Baca juga: Charlize Theron akui ibunya bunuh sang ayah

Baca juga: "Schitt's Creek" borong penghargaan serial komedi di Emmy Award

Di sisi TV, 50 juta pelanggan menonton musim pertama "Cobra Kai" ketika melakukan debut di Netflix. "Cobra Kai" sendiri rilis pertama kali pada layanan premium YouTube di pertengahan 2018.

"Schitt's Creek", yang menyapu kategori komedi di Emmy tahun ini dan "Lucifer", keduanya juga merupakan acara populer di Netflix. Musim terbaru "Lucifer" yang tersedia di layanan tersebut menarik perhatian 38 juta pelanggan.

"Ratched" karya Ryan Murphy memperoleh 48 juta pelanggan, sedangkan musim terbaru "Umbrella Academy" menghasilkan 43 juta pelanggan.

Dua fitur dokumenter teratas Netflix yang dirilis selama kuartal tersebut adalah "American Murder: The Family Next Door" (diproyeksikan menarik 52 juta pelanggan dalam 28 hari pertama setelah pemutaran perdana) dan "The Social Dilemma" (38 juta pelanggan).

Sementara itu, "Indian Matchmaking", serial populer tanpa naskah tentang orang India-Amerika yang datang ke pencari jodoh untuk menemukan cinta, telah ditonton oleh seperempat pelanggan di India dan jutaan pelanggan di luar India dalam jangka waktu yang sama, Variety dikutip Rabu.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar