Penumpang bisa 'rescheduled' penerbangan pada 10 November, kata Angkasa Pura II

id Angkasa Pura II,rescheduled tiket,Penumpang bisa 'rescheduled' penerbangan pada 10 November, jadwal ulang penerbangan ,rizieq shihab

Penumpang bisa 'rescheduled' penerbangan pada 10 November, kata Angkasa Pura II

Massa dari berbagai daerah memadati akses tol menuju bandara Soekarno Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Mereka bertujuan menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Jakarta (ANTARA) - PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa penjadwalan ulang (rescheduled) penerbangan dapat dilakukan penumpang pesawat yang memiliki tiket keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020.

Maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink.

Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa, mengatakan koordinasi telah dilakukan dengan para pemangku kepentingan atau stakeholder termasuk maskapai.

"Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda," ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, dilakukan penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta terkait dengan ramainya penjemputan Habieb Rizieq Shihab yang datang dengan maskapai Saudia SV 816.