Kai Putra Wayne Rooney dikontrak Manchester United

id Kai,Putra Wayne Rooney,Wayne Rooney ,Manchester United,Kai Putra Wayne Rooney dikontrak Manchester United

Kai Putra Wayne Rooney dikontrak Manchester United

Striker MU Wayne Rooney merayakan kemenangan dengan putranya Kai setelah mengalahkan Blackpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, Minggu (22/5). United merayakan kemenangan di Liga untuk ke 19 kali mengalahkan rekor bertahan Liverpool. (FOTO ANTARA/AFP PHOTO/PAUL ELL)

Jakarta (ANTARA) - Putra Wayne Rooney, Kai, telah menandatangani kontrak dengan Manchester United, kata mantan striker Setan Merah dan Timnas Inggris itu, Kamis.

Rooney yang kini berusia 35 tahun memposting foto di Instagram bersama istrinya Colleen dan Kai yang berusia 11 tahun dengan memegang jersey United No. 10 - nomor yang dikenakan ayahnya di klub Liga Premier itu.

"Hari yang membanggakan. Kai menandatangani kontrak dengan Manchester United. Pertahankan kerja kerasmu nak," kata Wayne Rooney.
-

Rooney senior bergabung dengan United dari Everton pada 2004 dan menjadi pencetak gol terbanyak klub, mencetak 253 kali dalam 559 penampilan selama 13 tahun di Old Trafford sebelum bergabung kembali dengan Everton.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa. Rooney pindah ke klub Major League Soccer DC United pada 2018 sebelum bergabung dengan klub Inggris Derby County sebagai pemain-pelatih pada Januari tahun ini, demikian Reuters.