Kang Daniel segera debut sebagai aktor

id Kang Daniel,aktor korea,Kang Daniel segera debut sebagai aktor

Kang Daniel segera debut sebagai aktor

Artis solo asal Korea, Kang Daniel (ANTARA/Instagram @daniel.k.here)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sibuk dengan berbagai proyek musiknya, penyanyi solo K-pop Kang Daniel dikabarkan akan segera memulai debutnya di dunia seni peran pada tahun ini.

Ilgan Sports melaporkan pada Senin bahwa artis tersebut akan membintangi sebuah serial berjudul "Our Police Course" yang akan ditayangkan di Disney+.

Sumber dari agensinya, KONNECT Entertainment, berbagi dengan Star News, "Kang Daniel telah ditawari peran protagonis dalam 'Our Police Course' dan sedang meninjaunya."

Baca juga: Kang Daniel dikabarkan 'comeback' pada Februari

Peran yang sedang dipertimbangkan oleh Kang Daniel adalah Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dia mengagumi ayahnya, yang merupakan Komisaris Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu.

Dia mulai mengikuti jejak ayahnya, tetapi menemui rintangan saat dia terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang.

Ceritanya akan berputar di sekitar anak muda yang lahir di tahun 2000 menjalani kehidupan kampus dengan cara mereka sendiri di salah satu universitas paling konservatif di Korea.

Setelah debut dengan Wanna One pada tahun 2017, Kang Daniel fokus pada karir musiknya meskipun menerima beberapa tawaran untuk berakting dalam drama.

Dengan album yang akan segera dirilis (akan dirilis pada Februari), ada banyak minat untuk mengetahui apakah ini akan menjadi langkah pertamanya sebagai seorang aktor.

Baca juga: Kang Daniel lakukan kegiatan amal untuk tutup tahun 2020

Baca juga: Hubungan Jihyo TWICE dan Kang Daniel kandas

Baca juga: Jadwal peluncuran album baru Kang Daniel