'Demon Slayer' dan 'Attack on Titan' hadir di WeTv secara gratis

id Demon Slayer,Attack on Titan,'Demon Slayer' dan 'Attack on Titan' hadir di WeTv secara gratis

'Demon Slayer' dan 'Attack on Titan' hadir di WeTv secara gratis

{"uid":"EC1CE279-BA7A-40C2-BA6C-B452CC3676DF_1613351740954","source":"other","origin":"unknown"} (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Platform berbasis aplikasi dan website milik Tencent, WeTv dan iflix menayangkan berbagai anime secara gratis di antaranya "Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba", "One-Punch Man", "That Time I Got Reincarnated as a Slime S1", "That Time I Got Reincarnated as a Slime S2", "Attack on Titan S1", "Attack on Titan S2," "Attack on Titan S3," "Attack on Titan: Final Season," "Sword Art Online S1 dan S2."

"Anime merupakan tontonan yang banyak diminati anak muda saat ini. Karena itu, WeTv kini menyajikan beragam anime secara gratis, yang dapat menjadi hiburan saat kita masih harus menjalani social distancing akibat pandemi," kata Country Manager WeTv dan iflix Indonesia, Lesley Simpson dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Sekuel 'Demon Slayer' akan tayang tahun ini

Kelebihan WeTv, salah satunya menghadirkan fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit.

"WeTv menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini," kata Lesley.

WeTv juga menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTv, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, China, Korea, Thailand, Filipina, dan India dapat menyaksikan ragam serial unggulan secara serentak seluruh dunia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTv juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Baca juga: Box office Korea Selatan dikuasai animasi 'Soul' dan 'Demon Slayer'

Baca juga: 'Demon Slayer' cetak rekor Box Office Jepang

Baca juga: Jadi film terlaris di Jepang, 'Demon Slayer' geser posisi 'Titanic'