VERIVERY akan 'comeback' tanpa Minchan

id minchan,VERIVERY akan 'comeback' tanpa Minchan,Verivery

VERIVERY akan 'comeback' tanpa Minchan

Minchan VERIVERY (twitter.com//the_verivery)

Jakarta (ANTARA) - Minchan, salah satu personel grup idola VERIVERY, mengalami masalah kesehatan sehingga sementara ini tak akan ikut serta dalam kegiatan grup termasuk "comeback" pada Maret 2021, ungkap agensi Jellyfish Entertainment.

"Karena alasan kesehatan, Minchan tidak akan berpartisipasi dalam promosi album baru VERIVERY, dan grup akan melakukan promosi sementara dengan enam anggota," kata pihak Jellyfish seperti dikutip dari Soompi, Minggu.

Baca juga: IU kembali dengan penuh warna di lagu "Celebrity"

Pihak agensi berjanji melakukan yang terbaik untuk memastikan Minchan cepat sembuh. Mereka meminta para penggemar tetap mendukung Minchan fokus pada pemulihannya dan pada VERIVERY yang akan melakukan promosi dengan enam anggota tersisa.

Sebelumnya, pada Oktober 2020, Minchan memutuskan rehat sejenak setelah menunjukkan gejala kecemasan. Dia mengumumkan menghentikan sementara semua aktivitas untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya.

Sementara itu, VERIVERY saat ini bersiap untukcomeback dengan album single baru pada 2 Maret 2021.

Setelah menyelesaikan trilogi "FACE it" musim gugur lalu, grup yang pernah berpartisipasi dalam ajang kompetisi "Road to Kingdom" ini akan memulai babak baru berjudul "SERIES 'O'" dengan "O" melambangkan ruang gelap yang tersembunyi di dalam setiap individu.