Jadwal pertunjukan terakhir 26 anggota JKT48

id JKT48 ,pertunjukan terakhir 26 anggota JKT48 ,Jadwal pertunjukan terakhir 26 anggota JKT48 ,konser jkt48,konser online

Jadwal pertunjukan terakhir 26 anggota JKT48

JKT48. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola JKT48 siap menggelar pertunjukan terakhir bagi 26 anggotanya yang telah lulus pada tanggal 28 Februari 2021. Rangkaian panggung terakhir JKT48 akan digelar pada tanggal 11-14 Maret 2021 di CGV fX Sudirman, Jakarta.

Mengutip keterangan yang diterima ANTARA, Sabtu, pelepasan 26 anggota ini tidak menandakan akhir dari JKT48, melainkan JKT48 akan memulai era yang baru dengan citra yang berbeda dari biasanya.

Baca juga: Zara JKT48 jadi duta Festival Film Jepang

JKT48 akan menggabungkan keempat tim menjadi satu kesatuan dan merilis lagu baru yang berjudul “Cara Ceroboh Untuk Mencinta” pada tanggal 16 Maret 2021. JKT48 era baru akan menggelar pertunjukan lagi di JKT48 Theater dengan tema pertunjukan berbeda dalam waktu dekat di bulan Maret.

"Kami yakin akan menjadi sebuah pengalaman yang berbeda karena menonton pertunjukan JKT48 melalui layar dan sound system bioksop adalah sesuatu yang baru pertama kali akan kami lakukan," kata pihak manajemen JKT48.

"Kami harap ke depannya kerjasama ini bisa kami bawa lebih luas lagi bahkan mungkin sampai ke luar kota untuk mengobati kerinduan fans di daerah," imbuhnya.

CGV fX sendiri menjadi bioskop pertama dan satu-satunya yang menampilkan secara livestream berbayar pertunjukan terakhir 26 anggota JKT48. Tidak hanya menonton livestream, penonton juga berkesempatan menyapa langsung 26 anggota JKT48 yang akan melakukan kunjungan di Auditorium CGV di setiap akhir pertunjukan.

CGV fX menyiapkan dua auditorium reguler dan dua spesial auditorium Satin untuk penayangan acara bersejarah ini yang akan dilanjutkan dengan para anggota JKT48 yang lulus hadir ke auditorium untuk menyapa para penggemarnya.

Baca juga: Zara ingin fokus di dunia akting usai hengkang dari AKB48

"Acara ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang dilakukan CGV sebagai bioskop dengan konsep Cultureplex yang tidak hanya menyuguhkan tempat yang menarik untuk menonton film, tapi memperkaya fungsi bioskopnya untuk pementasan seni budaya," kata Head of Sales and Marketing Division CGV, Manael Sudarman.

Ada pun keempat pertunjukan terakhir di acara ini, yaitu “Pajama Drive” (11/3), “FLY! Team T” (12/3), “Cara Meminum Ramune” (13/3), dan “Fajar Sang Idola” (14/3).

Dengan menayangkan satu showtime per hari di empat auditorium secara bersamaan, secara total akan ada 16 show JKT48 selama empat hari event berlangsung.

Para penggemar JKT48 yang ingin menyaksikan livestream pertunjukan bersejarah dan tidak terlupakan ini bisa membeli tiket untuk acara tersebut mulai 6 Maret via aplikasi dan situs resmi CGV, Tiket.com, GoTix, TIX.ID dan Shopee.

Harga tiket Rp125 ribu untuk auditorium reguler, dan Rp150 ribu untuk spesial auditorium Satin. Khusus untuk penjualan tiket salah satu auditorium Satin, yakni auditorium Satin 4 akan dijual eksklusif melalui Tiket.com.

Baca juga: Tips terlihat tinggi dari Melody eks JKT48

Baca juga: Ungkapan JKT48 di ulang tahun yang ke-7

Baca juga: Kehadiran JKT48 ikut meriahkan pertandingan Jepang-Indonesia

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar