Kim Kardashian terjun ke bisnis perawatan kulit

id Kim kardashian,perawatan kulit,Kim Kardashian terjun ke bisnis perawatan kulit

Kim Kardashian terjun ke bisnis perawatan kulit

Kim Kardashian (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Model Kim Kardashian meluaskan pangsa bisnisnya di dunia kecantikan melalui bisnis perawatan kulit atau skin care yang terus berkembang beberapa tahun terakhir.

Melansir Pagesix, Rabu, Kim mengajukan permohonan untuk menggunakan merek dagang bernama “SKKN by KIM” pada 30 Maret 2021 ke Kantor Merek Dagang dan Paten Amerika Serikat.

Wanita berusia 40 tahun itu nantinya tidak hanya fokus di perawatan kulit tapi juga akan mengisi lini perawatannya untuk rambut, kuku, parfum, hingga lilin aromaterapi.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kris Jenner kolaborasi luncurkan parfum

Sebelumnya KIM dikenal karena produk kecantikannya yaitu “KKW Beauty” dan “KKW Fragrance”, selain itu ia berkutat juga di bisnis pakaian pembentuk tubuh dan pakaian sehari- hari lewat “Skims”.

Kim tentu akan menjadi saingan bisnis untuk perawatan tubuh milik adiknya yaitu Kylie Jenner yang juga telah mengeluarkan produk “KYLIE” pada 2019.

Selain itu ia pun akan bersaing dengan selebriti lainnya yang mengeluarkan produk perawatan tubuh yaitu Jennifer Lopez, Rihanna, dan yang terbaru Haley Baldwin yang juga akan merilis produk kecantikan pada tahun ini.