Jadwal tayang 'Friends: The Reunion' di Indonesia

id Friends: The Reunion,Jadwal tayang 'Friends: The Reunion' di Indonesia,film serial

Jadwal tayang 'Friends: The Reunion' di Indonesia

Friends: The Reunion (HO/HBO Max)

Jakarta (ANTARA) - Tayangan spesial "Friends: The Reunion" di Indonesia akan hadir berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat pada Kamis, 27 Mei pukul 14.01 WIB di HBO GO, dengan penayangan pada hari yang sama di HBO jam 20.00 WIB.

"Friends" dibintangi Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer kembali ke panggung komedi original yang ikonik, Stage 24, di kawasan Warner Bros. Studio, berlokasi di Burbank untuk perayaan tayangan paling disukai, kisah kehidupan sebenarnya, tanpa naskah.

Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, para pemeran Friends berkumpul kembali untuk sebuah perayaan serial komedi yang paling hit. Direkam dari panggung original, "Friends: The Reunion" mengumpulkan para pemain dengan moderator James Corden dan beberapa bintang tamu ternama yang akan menghidupkan kembali momen-momen tak terlupakan dari serial tersebut.

Baca juga: Jennifer Aniston: Reuni 'Friends' rasanya 'seperti keluarga'
 
Friends: The Reunion (HO/HBO Max)


Tayangan spesial ini merupakan acara sekali seumur hidup untuk menghormati serial yang ikonik tersebut, yang keseruannya masih dirasakan hingga hari ini, sebagai malam yang lucu dan menyentuh hati, penuh tawa dan cucuran air mata.

"Friends: The Reunion", produksi HBO Max Original, menampilkan sejumlah bintang tamu seperti David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Ben Winston menyutradarai dan jadi produser eksekutif “Friends” bersama Kevin Bright, Marta Kauffman, dan David Crane.

Baca juga: Lisa Kudrow sampaikan detail tentang reuni 'Friends'

Baca juga: Film edisi reuni 'Friends' dimulai 2021

Baca juga: Serial 'Friends' edisi reuni kembali ditunda

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021