Jadwal tayang serial 'Gossip Girl'

id Gossip girl,Jadwal tayang serial 'Gossip Girl',Hbo go

Jadwal tayang serial 'Gossip Girl'

Gossip Girl 2021 (Antara/HO/HBO)

Jakarta (ANTARA) - Serial baru "Gossip Girl" yang dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, yang juga penulis dan executive producer dari serial originalnya, akan ditayangkan pada 8 Juli di HBO GO.

Serial ini memperluas budaya pop klasik yang membawa penonton kembali ke Upper East Side bertemu dengan generasi baru remaja dari sekolah swasta New York, yang diperkenalkan pada observasi sosial sembilan tahun setelah situs blogger tenggelam.

Serial yang diambil dari novel laris karya Cecily von Ziegesar dan tayangan aslinya, dikembangkan oleh Josh Schwartz & Stephanie Savage.

Baca juga: Serial "Gossip Girl" akan dibuat dalam versi baru

Dikutip dari siaran resmi HBO, "Gossip Girl" baru ini mengeksplorasi seberapa banyak media sosial — dan lanskap New York itu sendiri — telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Serial ini dibintangi antara lain oleh Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak dan Savannah Lee Smith.

Serial originalnya tayang selama enam musim pada 2007-2012, dibintangi aktor-aktor seperti Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, Chace Crawford, Taylor Momsen dan Ed Westwick.

Serial remaja ini juga diadaptasi ke dalam versi Indonesia dan tayang di GoPlay pada Februari 2020, dikembangkan oleh NIa Dinata sebagai sutradara, showrunner dan penulis naskah. Dalam versi Indonesia, "Gossip Girl" mengisahkan perjalanan cinta dan persahabatan Blair Hadiningrat (Jihane Almira), Serena Darsono (Amanda Rawles), Chicco Salim (Jerome Kurnia), Nathaniel Siregar (Arya Vasco), Danny Hakim (Baskara Mahendra) dan Jenny Hakim (Rayssa Dynta).