Subadio terpilih sebagai Ketum PSSI Gumas

id Pssi gumas, subadio ketua pssi gumas, gunung mas, kuala kurun, sepak bola, kalteng, kalimantan tengah

Subadio terpilih sebagai Ketum PSSI Gumas

(Dari kiri) Plt Ketum PSSI Gumas periode 2019-2020 Supriado, Ketum PSSI Gumas Subadio, Sekjen Asprov PSSI Kalteng Elbandi Fardian dan Ketua Panitia Kongres Askab PSSI Gumas Aprianus, Kuala Kurun, Sabtu, (12/6/2021). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Kurun (ANTARA) - Subadio terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah periode 2021-2025, pada Kongres Asosiasi Kabupaten.

Sebagai Ketum PSSI Gumas yang baru, Subadio di Kuala Kurun, Sabtu, mengatakan, ia telah menyiapkan program khusus yakni program 100 hari.

"Diantaranya mengadakan kompetisi, penataan organisasi dan beberapa lainnya," ucapnya usai pelaksanaan Kongres Askab PSSI Gumas.

Pengurus PSSI Gumas yang baru juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya, agar program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk susunan pengurus inti kami sudah mempersiapkan dan kepengurusan yang lama akan dilibatkan kembali, juga menambah sejumlah pengurus baru,” tuturnya.

Pelaksana Tugas Ketum PSSI Gumas 2019-2020 Supriado berharap pengurus yang baru dapat membawa organisasi semakin baik dan lebih maju.

Dia juga berharap pemerintah dapat membina, memberi petunjuk dan mendukung PSSI Gumas dalam hal pendanaan, agar nantinya dapat meraih prestasi serta mengharumkan nama kabupaten.

Sekjen Asprov PSSI Kalteng Elbandi Fardian mengingatkan pengurus PSSI Gumas yang baru agar segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan, untuk pengajuan surat keputusan (SK).

Berkas-berkas tersebut, sambung dia, akan segera diproses agar SK dari Ketua Asprov PSSI Kalteng segera diterbitkan supaya tidak ada cacat administrasi, serta pelantikan bisa segera dilakukan.

Sebelumnya, Bupati Gumas Jaya S Monong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf ahli Hansli Gonak berharap Askab PSSI Gumas dapat membangun dan membangkitkan semangat generasi muda di bidang sepak bola dan diharapkan dapat mengangkat nama kabupaten di tingkat provinsi bahkan nasional.

Hadirnya Askab PSSI Gumas diharapkan memberikan motivasi dan mengubah mental serta semangat generasi muda yang banyak terjerumus akibat narkoba. Menurutnya, pemberantasan narkoba membutuhkan peran semua pihak.

“Mari kita bangun dan bangkit bersama untuk menyelamatkan generasi muda,” jelasnya.

Selain itu juga terpilih Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gumas periode 2021-2026, yakni sebagai ketua adalah Dayadin S Tembak yang sebelumnya merupakan Sekretaris Umum PSSI Gumas, serta beberapa anggota lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar