Harga Hisense TV Android

id Harga Hisense TV Android,Tv ANDroid

Harga Hisense TV Android

Hisense UHD 4K Android TV E7G (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan elektronik China, Hisense Co Ltd meluncurkan Hisense UHD 4K Android TV E7G dengan harga mulai dari Rp5,799 juta.

"Hisense percaya bahwa pengalaman menonton tayangan favorit dapat menjadi lebih nyata dan lebih maksimal dengan TV berkualitas tinggi," tulis keterangan resmi pada Jumat.

Hisense yang memiliki 19 jaringan perusahaan luar negeri di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia-Pasifik, 16 pusat produksi dan 16 pusat research and development, terus membangun hubungan kemitraan strategis dengan perusahaan global untuk pengembangan dan pemasaran produk-produknya.

Perusahaan yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 202 dan telah menjual produknya ke 130 negara termasuk Indonesia itu, menghadirkan dua pilihan ukuran TV android, yakni 50 inch dan 55 inch dengan teknologi Ultra Dimming untuk menampilkan gambar yang cerah pada layar UHD TV.

Teknologi Depth Enhancer dan Super Contrast pada 4K TV ini bisa menghasilkan gambar dengan warna yang lebih kaya dan menonjol. Pengaturan tingkat kecerahan gambar hingga 350nit. Ada juga Intelligent algorithm yang secara otomatis mampu mengatur perubahan cahaya di ruangan.

Hisense UHD 4K Android TV E7G juga menghadirkan Dolby Vision dan Atmos yang dilengkapi dengan teknologi HDR yang memberikan tingkat kontras lebih tinggi, warna lebih terang dan tampak seperti warna aslinya, dilengkapi Dolby Atmos dan 24W sound output.

Seperti pada TV saat ini, Hisense UHD 4K Android TV E7G dilengkapi Smart Optimization yang dilengkapi built-in Google Assistant dan sistem Android untuk kemudahan akses Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, Vidio, Prime Video, Spotify, dan apps lainnya.

TV ini juga dapat memilih Sports Mode atau Game Mode agar pengalaman menonton tayangan olahraga kesayangan atau bermain game console semakin memuaskan. Didukung dengan Chrome Cast dan DLNA agar bisa memancarkan layar smartphone ke TV.

Hisense tipe 50E7G dibanderol dengan harga Rp5,999 juta sementara untuk harga launching Rp5,799,000 + coupon Rp300 ribu. Sedangkan untuk tipe 55E7G Rp6,999 juta dan harga launching sebesar Rp6,799 juta + coupon Rp300 ribu. Promo ini berlaku sampai 12 Juli 2021. Saat ini, Hisense UHD 4K Android TV E7G tersedia di e-commerce JD.ID, Shopee, Lazada, dan Akulaku.