Citra Kirana berkolaborasi dengan Deyn Scarf kreasikan koleksi 'Kirana Instant'

id Citra Kirana ,Deyn Scarf ,kirana instant,Citra Kirana berkolaborasi dengan Deyn Scarf kreasikan koleksi 'Kirana Instant'

Citra Kirana berkolaborasi dengan Deyn Scarf kreasikan koleksi 'Kirana Instant'

Citra Kirana (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Citra Kirana berkolaborasi dengan jenama modest fashion asal Surabaya yakni Deyn Scarf dalam menciptakan koleksi kerudung instant yang diberi nama "Kirana Instan Scarf".

Meski berupa kerudung instan, koleksi kerudung tersebut lebih terlihat seperti square scarf dengan model sederhana namun mudah di-styiling. Hal itu disesuaikan dengan selera Citra Kirana dalam memilih kerudung.

"Aku itu suka sesuatu yang simpel, apalagi sekarang aku udah ada anak jadi enggak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, Dan aku ingin ciptakan sesuatu yang memudahkan aku, namun masih tetap terlihat elegan dan mewah," kata Citra dalam keterangan pers pada Rabu.

Baca juga: PUMA luncurkan koleksi klasik hasil kolaborasi dengan Maison Kitsune

Citra yang merupakan salah satu Women of Deyn, sebutan bagi pencinta Deyn Scarf, mengatakan tertarik berkolaborasi karena kualitas Deyn Scarf yang dinilai baik.

"Aku juga sudah suka dengan kualitas bahan yang dipakai Deyn Scarf, jadinya aku excited banget ketika diajak kolaborasi," kata pemain film "Nagabonar Reborn" 2019 itu.

Kolaborasi Citra dengan Deyn Scarf dimulai dari pembicaraan Citra dan Rania Assegaf selaku Owner Deyn Scarf lewat Instagram, menandai kolaborasi pertama bagi Deyn yang seluruh proses kolaborasinya dilakukan secara virtual.

"Menurut aku Citra tuh sosok Women Of Deyn banget, karena kebanyakan customer Deyn itu kan Ibu-ibu yang sibuk dan gak suka ribet. Dan aku juga lihat Citra sering banget pakai produk dari Deyn Scarf, jadi aku juga sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant ini," kata Rania.

Baca juga: Kate Spade New York kolaborasi dengan Disney

Yusuf Abdullah, Digital Content Executor untuk proyek kolaborasi tersebut mengatakan jarak Jakarta dan Surabaya menjadi kendala dari proses kolaborasi ini.

"Karena sekarang lagi pandemi dan jarak antara Citra Kirana dengan Deyn jauh, Citra di Jakarta dan Deyn di Surabaya, jadinya komunikasi kami hanya bisa melalui zoom meeting aja. Baru kita bertemu pada saat proses produksi konten, Tim Deyn Scarf yang pergi menemui Citra ke Jakarta," kata Yusuf.

Kirana Instant dinamakan dari nama belakang Citra Kirana, selain itu Kirana juga memiliki arti sebagai cantik, elok atau berbinar.

"Dengan harapan ketika nanti Women Of Deyn yang lain mengenakan Kirana Instant Scarf akan terlihat lebih cantik dan berbinar dari biasanya. Kirana Instant ini merupakan scarf instant polos dengan beberapa varian warna yang cantik dan akan terlihat cerah dikulit ketika dikenakan," kata Rania.

Rania mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Citra merupakan salah satu keinginannya sejak lama.

Citra berharap agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para Women Of Deyn.

Baca juga: Kolaborasi Levi's dan A Bathing Ape hadirkan gaya streetwear modis kasual

Baca juga: Kolaborasi untuk perempuan difabel lebih percaya diri

Baca juga: Vicky Shu kolaborasi dengan brand fesyen dukung pemberian ASI eksklusif

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021