Ini jadwal tayang Trilogi 'I', 'Will' dan 'Survive'

id Ini jadwal tayang Trilogi 'I', 'Will' dan 'Survive' ,Omar Daniel, Onadio Leonardo dan Morgan Oey,klikfilm

Ini jadwal tayang Trilogi 'I', 'Will' dan 'Survive'

Film trilogi "I", "Will" dan "Survive" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Omar Daniel, Onadio Leonardo dan Morgan Oey dipertemukan dalam sebuah film trilogi berjudul "I", "Will" dan "Survive".

Trilogi yang bergenre thriller ini disutradarai oleh Anggy Umbara, yang sebelumnya sukses mencetak film nomor satu box office Indonesia, "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss". Anggy mengatakan sudah lama ingin menggarap sebuah film thriller, namun baru bisa terwujud tahun ini.

"Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini, alhamdulillah tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini," ujar Anggy dalam keterangan resminya yang diterima pada Rabu.

Onadio yang biasa bermain komedi, sangat senang terlibat dalam trilogi "I", "Will" dan "Survive". Peran yang didapatnya pun cukup memberikan tantangan.

"Gue selalu pengin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutradara membebaskan gue untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang gue mainin," kata Onadio.

Omar juga mengaku bangga dapat berperan sebagai Sanjaya. Film ini merupakan film thriller pertamanya dengan cerita yang tidak biasa.
Baca juga: Jadwal tayang 'BLACKPINK THE MOVIE' di Indonesia

"Pertama kali saya terima tawaran main di film ini, saya baca sinopsisnya, kemudian skenarionya, saya sudah tahu ini film memberikan warna baru dalam industri film Indonesia, di mana sudah berani membuat film out of the box," kata Omar.

"Film-film yang realitanya terjadi di sekeliling kita, namun terlalu tabu untuk diangkat, dan film ini berani untuk membahas hal tersebut," imbuh Omar.

Sedangkan Morgan Oey yang memerankan tokoh Andra dalam film "Will" mengaku menemukan hal baru saat syuting, khususnya saat mencoba menggunakan sepeda gunung atau mountain bike.

"Waktu proses syuting, puji Tuhan lancar. Waktu workshop malah yang seru. Saya sempat jatuh waktu nyobain track yang cukup curam untuk pemula. Tak kenal maka tak sayang, ibaratnya kalau kata orang-orang," ujar Morgan.

Film trilogi ini terbagi menjadi tiga cerita, "I" mengisahkan Sanjaya (Omar Daniel) yang kehilangan istri, Mila (Amanda Rigby) yang sangat dicintainya. Kemarahan dan kemurkaan yang tak terbendung membuat Sanjaya gelap mata dan berubah menjadi seorang penembak gelap yang haus darah dan keadilan.

"Will" bercerita tentang Andra (Morgan Oey) yang sedang dalam keretakan rumah tangga bersama Vina (Anggika Bolsterli), terjatuh dan mengalami patah tulang di tengah hutan. Tidak bisa bergerak, tanpa ada makanan dan minuman, Andra harus memutar otak dan hatinya untuk bisa bertahan hidup.

"Survive" menceritakan Vina (Anggika Bolsterli) terbangun dengan tubuh terikat di sebuah ranjang di dalam basement. Berkali-kali dia dipukuli dan dilecehkan oleh seorang psychopath bertopeng (Onadio Leonardo).

Bersama Mila (Amanda Rigby), mereka mencoba melawan dan membebaskan diri dari sekapan Psychopath tersebut.

"I", "Will", dan "Survive" merupakan film yang saling berhubungan. Ketiganya tayang berbarengan mulai 16 Juli 2021 di KlikFilm.

Baca juga: Ini jadwal tayang 'The French Dispatch' di bioskop

Baca juga: Jadwal tayang serial 'I Love You Silly' karya Monty Tiwa

Baca juga: Film animasi 'Luca' tayang pada18 Juni 2021