Make Over luncurkan enam warna 'nude matte lip cream'

id Make Over,nude matte lip cream,lipstik,Make Over luncurkan enam warna 'nude matte lip cream'

Make Over luncurkan enam warna 'nude matte lip cream'

6 warna nude dalam seri "Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream” yang dijual terbatas untuk merayakan 11 tahun eksistensi perusahaan Make Over di Indonesia. (ANTARA/HO/Make Over)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan kosmetik Make Over menghadirkan enam warna nude dari seri “Powerstay Transferproof Matte Lip Cream” yang bisa cocok untuk semua jenis warna kulit, 6 warna itu akan menjadi koleksi limited edition yang dihasilkan dari riset kepada 1000 wanita di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.

“Kami ingin memanjakan penggemar lip cream nudes dengan meluncurkan enam warna Nudes Birthday Limited Edition dari produk Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dalam packaging dengan pattern khusus. Untuk mendapatkan warna nudes yang tepat untuk masing-masing skin tone, kami menjalankan riset yang mendalam berkolaborasi dengan professional makeup artist dan beauty expert,” kata Group Head Make Over Cosmetics and Innovation Stephanie Lie dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Make Over hadirkan lipstik dengan hasil akhir 'semi matte'

Perilisan enam warna yang dijual secara terbatas itu menjadi cara yang dipilih Make Over untuk merayakan 11 tahun eksistensinya di kancah industri riasan wajah di Tanah Air.

Hasil riset kepada 1000 wanita Indonesia itu menunjukan 6 warna nude yang dipilih bisa merepresentasikan keunikan dari enam level skin tone yang ada yaitu 10 Fabulous (fair), 20 Iconic (light), 30 Fame (light to medium), 40 Authentic (medium), 50 Chosen (medium to dark), dan 60 VVIP (dark/deep)

Keenam pilihan shade dari “Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Edition“ diharapkan menjawab kebutuhan para pencinta riasan wajah dan makeup artist yang dapat dengan mudah memilih warna berdasarkan skin tone dan complexion.

“Keenam shades lip cream terbaru ini sangat pas untuk menyempurnakan tampilan makeup flawless natural hingga bold, untuk kebutuhan sehari-hari maupun makeup artist professional. Powerstay Transferproof Matte Lip cream ini menjadi pilihan tepat karena sudah menjadi favorit beauty enthusiast dan makeup artist, terlebih saat kondisi pandemi ini, lip cream transferproof tahan lama 14 jam dan tidak transfer ke masker menjadi kebutuhan penting dalam ber-makeup,” ujar Stephanie.

Make Over sebagai perusahaan kosmetik asal Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan para wanita di Indonesia.

Salah satunya lewat produk “Powerstay Transferproof Matte Lip Cream” yang mendapatkan predikat sebagai “Best Liquid Lipstick 2020”.

Selain karena produknya yang transferproof, maskproof, dan tahan hingga 14 jam, lip cream ini juga dirancang untuk terasa nyaman di bibir.

Smudge resistance dan memiliki pigmentasi yang intens dalam sekali pulas sehingga tidak perlu mengaplikasikan berulang kali untuk mendapatkan hasil warna yang kuat dan melekat sempurna di bibir.

Baca juga: Ini kandungan jitu untuk jaga bibir tetap lembap saat puasa

Baca juga: Tips gunakan lipstik agar terlihat lebih muda

Baca juga: Trik aplikasikan lipstik untuk bibir tipis