Produk kecantikan ini masih jadi favorit pecinta tren K-beauty

id lip tint,lipstik,K-beauty,kecantikan ala Korea Selatan ,make up korea,makeup,dandanan korea,Produk kecantikan ini masih jadi favorit pecinta tren K-be

Produk kecantikan ini masih jadi favorit pecinta tren K-beauty

Lip tint dari barenbliss. (ANTARA/barenbliss)

Jakarta (ANTARA) - Tren kecantikan ala Korea Selatan (K-beauty) masih menjadi salah satu pilihan favorit di hati para penyukanya di Indonesia.

Brand kosmetik asal Korea Selatan barenbliss (BNB) mengatakan salah satu produk kecantikan andalan dari pecinta tren ini adalah lip tint.

Sejak diluncurkan di Indonesia Agustus 2021, produk bibir dari barenbliss meraih predikat Lip Tint Korea Terfavorit pilihan konsumen berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Beautynesia.

Baca juga: Make Over luncurkan enam warna 'nude matte lip cream'

"BNB mengusung tagline beauty in joy, yang membebaskan semua orang untuk berkreasi dengan K-beauty Looks lewat produk BNB. Dengan terpilihnya BNB Peach Makes Perfect Lip Tint sebagai Lip Tint Korea Terfavorit, kami sangat antusias mendapat kepercayaan dari konsumen dan optimis untuk terus menghadirkan produk kosmetik K-beauty yang sesuai dipakai untuk orang Indonesia," kata Brand Director barenbliss Indonesia Fivyola Hendra dalam keterangannya, Kamis.

BNB Peach Makes Perfect Lip tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan enam kandungan kebaikan alami yaitu shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil. Kandungan tersebut untuk tampilan bibir yang segar dan lembab seharian.

Lebih lanjut, Color Pop Formula menghasilkan warna yang intens, ditambah Stain-lock technology, mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Terdiri dari empat warna, yaitu Paradise Found, Pretty Please, Take Change, dan Never Settle.

Cara pakai, oleskan tipis pada seluruh permukaan bibir menggunakan aplikator, ulangi untuk warna yang lebih intens dan berkilau.

Selain diraihnya predikat Lip Tint Korea Terfavorit pilihan Beautynesia pada penghujung tahun 2021, BNB Peach Makes Perfect Lip tint juga meraih predikat Lip Tint No.1 pilihan konsumen Shopee pada November lalu.

Baca juga: Kaila luncurkan lip cream semi-matte ringan dan transferproof

Baca juga: Kini Lip balm yang populer di Korea hadir di Indonesia

Baca juga: Fakta menarik dari Lip Balm