Begini tampilan Honda Civic generasi ke-11

id honda civic,Begini tampilan Honda Civic generasi ke-11 ,Honda Automobile Thailand

Begini tampilan Honda Civic generasi ke-11

Tampilan Honda Civic generasi ke-11 yang debut di Thailand (ANTARA/HO HONDA)

Jakarta (ANTARA) - Honda Automobile Thailand meluncurkan All New Honda Civic generasi ke-11 untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania.

All New Honda Civic terbaru mempertahankan penampilannya yang sporty namun ditambah fitur Honda SENSING yang tersedia di semua varian. Tersedia juga Honda Civic varian RS dengan desain eksklusif yang menampilkan warna hitam di seluruh bagian mobil, disertai desain knalpot ganda pada bagian belakang mobil.

"Sejak diperkenalkan pada tahun 1972, Civic adalah mobil dengan sejarah terpanjang Honda. Selama hampir 50 tahun, telah terus berkembang dan menetapkan standar baru dengan setiap generasi," kata Chief Officer Regional Operations (Asia & Oceania) dan President-CEO Asian Honda Motor Co, Masayuki Igarashi, dalam siaran pers dikutip Kamis.

Baca juga: Honda pamerkan desain All-New Civic Hatcback jelang peluncuran
 
Tampilan Honda Civic generasi ke-11 yang debut di Thailand (ANTARA/HO HONDA)


"Civic juga diakui dan dipercaya secara luas oleh konsumen di seluruh dunia dengan penjualan lebih dari 27 juta kendaraan di lebih dari 170 negara. Thailand adalah negara pertama di luar Amerika Utara yang meluncurkan Civic Sedan Generasi ke-11, hal ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang tinggi dan juga merupakan basis produksi penting di kawasan Asia Oceania,” kata Masayuki Igarashi.

Pada sisi eksterior, All New Honda Civic hadir dengan desain sporty serta premium mulai dari Front Grille serta Front Bumper-nya. All New Honda Civic kini memiliki tiga mode berkendara yang dapat dipilih, yaitu ECON Mode, Normal Mode dan Sport Mode.

Seluruh varian All New Honda Civic menggunakan mesin 1,5L VTEC Turbo dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimum 178 PS.

Untuk menambah kenyamanan, All New Honda Civic dilengkapi dengan Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card yang hadir untuk pertama kalinya di kelasnya.

Baca juga: Ini harga dan tampilan baru dari Honda Civic Type R

Baca juga: Honda Civic Type R terpilih jadi 'safety car' WTCR 2020

Baca juga: Kehadiran Honda Civic Hatcback RS gantikan tipe E dan S