Spectrum TV akan hadirkan YouTube dan HBO Max

id Spectrum TV ,YouTube,HBO Max,Spectrum TV akan hadirkan YouTube dan HBO Max

Spectrum TV akan hadirkan YouTube dan HBO Max

Aplikasi digital streaming (tangkapan layar).

Jakarta (ANTARA) - Dua platform streaming terbesar HBO Max dan YouTube resmi hadir di .

Seorang juru bicara memberikan pernyataan bahwa saluran panduan menawarkan metode tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi HBO Max dan YouTube. Bersama dengan Netflix, tiga aplikasi streaming ini merupakan yang pertama yang dapat diakses langsung melalui Spectrum.

"Seiring dengan perubahan lanskap video, kami mengembangkan produk kami dan mempermudah pelanggan kami untuk menonton apa yang mereka inginkan dengan menyediakan akses ke aplikasi streaming dari titik peluncuran yang nyaman dalam pengalaman TV Spectrum,” kata Elena Ritchie, wakil presiden grup Spectrum pengalaman video dalam sebuah pernyataan.

“Kami berharap dapat mengembangkan perpustakaan ini dan berharap untuk meluncurkan lebih banyak aplikasi video streaming dalam beberapa bulan mendatang.”

Baca juga: 'Harry Potter' segera tayang kembali di HBO Max

Dikutip dari The Verge, Selasa, dengan tersedianya HBO Max dan YouTube di Spectrum TV, pengguna akan dapat mengakses konten dari dua platfirm streaming tersebut pelalui panduan platform di saluran 2004 untuk HBO Max dan 2003 untuk YouTube.

Pengguna juga dapat menemukan platform streaming ini dengan mencari panduan atau dari menu aplikasi panduan.

Namun, meskipun sudah bergabung di Spectrum TV, pengguna tetap harus berlangganan HBO Max dengan biaya 10 dolar AS perbulan (dengan iklan) atau 15 dolar AS (bebas iklan).

Hadirnya YouTube dan HBO Max juga merupakan tambahan besar untuk Spectrum. HBOMax yang telah diluncurkan lebih dari setahun yang lalu menawarkan lebih dari 13 ribu jam konten premium dari merek-merek yang mencakup HBO, DC, Cartoon Network, Adult Swim, Studio Ghibli dan Max Originals.

Layanan ini juga akan menyediakan seluruh daftar film 2021 Warner Bros tersedia di tingkat premiumnya pada hari yang sama dengan debut film tersebut di bioskop tanpa biaya tambahan.

Baca juga: HBO Max akan hadirkan serial animasi 'Adventure Time'

Baca juga: YouTube Music versi Wear OS resmi diluncurkan

Baca juga: YouTube lakukan tes langganan Premium Lite