TWICE akan luncurkan lagu bahasa Inggris pertamanya

id TWICE ,kpop,TWICE akan luncurkan lagu bahasa Inggris pertamanya, JYP Entertainment,The Feels

TWICE akan luncurkan lagu bahasa Inggris pertamanya

TWICE akan merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, berjudul "The Feels" pada 1 Oktober 2021. (ANTARA/Instagram @twicetagram)

Jakarta (ANTARA) - Girl grup Korea Selatan TWICE, yang baru-baru ini membangun fandom di Amerika Serikat, berencana untuk merilis single berbahasa Inggris pertamanya bulan depan, kata agensi JYP Entertainment, dikutip dari Yonhap, Rabu.

JYP Entertainment mengatakan, single berbahasa Inggris pertama TWICE berjudul "The Feels" dan akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

"The Feels" adalah lagu disko bertempo cepat dengan konsep remaja.

Sebelumnya, TWICE telah merilis lagu-lagu versi bahasa Inggris dari album Korea mereka, seperti "More & More" dan "I Can't Stop Me". Akan tetapi, "The Feels" akan menjadi single berbahasa Inggris pertama sejak debut pada 2015.

Dengan merilis single berbahasa Inggris, TWICE akan membuat terobosan skala besar ke pasar musik di Amerika Utara.

Tahun lalu, TWICE telah bekerja sama dengan Republic Records, label musik besar Amerika dalam upaya mendapatkan pijakan di pasar pop global.

Mereka juga telah tampil di "The Ellen DeGeneres Show" yang membuat album EP "Taste of Love" naik ke nomor 6 di chart utama Billboard pada bulan Juni.

Baca juga: Hubungan Momo TWICE dan Heechul Super Junior kandas

Baca juga: TWICE akan buat single pertama berbahasa Inggris

Baca juga: MV TWICE raih rekor penonton paling banyak