Begini cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15

id Watsons Indonesia,hari jadi watsons,Begini cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15

Begini cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15

Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut hari jadi ke-15, PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) menyelenggarakan program "Anniversary Sale" dengan diskon hingga 70 persen serta pemilihan merek terbarik melalui gelaran HWB Awards 2021.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam siaran resmi hari ini mengatakan, "Bertepatan hari jadi, Watsons juga kembali menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2021, yakni penghargaan prestis bagi merek kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Spotlight on your Faves."

"Watsons Health Wellness and Beauty (HWB) Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2021 merupakan kali kedua diselenggarakan sebagai apresiasi kepada bisnis partner yang selama 15 tahun menjadi bagian dari Watsons Indonesia," kata Lilis.

Baca juga: Watsons hadirkan 'Switch & Save' untuk gaya hidup sehat dan hemat

Terkait program penjualan, Lilis menjelaskan, Watsons menghadirkan diskon hingga 70 persen, tambahan diskon 15 persen bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, serta tambahan diskon dari jenama kesehatan dan kecantikan favorit meliputi Blackmores, Wellness, Nature’s Plus, Wardah, Maybelline, Make Over, L’oreal, Garnier dan lain sebagainya.

Para member Watsons berkesempatan mengikuti "lucky draw" untuk 15 hadiah antara lain Camera Sony A7 II, Iphone 12, Smart TV 50 inci, Samsung Galaxy Watch Active 2, Desk Bike dan paket streaming at home setiap pembelanjaan 150ribu.

Program itu berlaku pada periode 23 Agustus-31 Oktober 2021 di gerai resmi Watsons maupun aplikasi WatsonsID di AppStore dan PlayStore. Saat ini mereka memiliki 154 gerai di seluruh Indonesia serta official store di marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Halodoc, Bima+, Gomart dan Grabmart.

Baca juga: Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-14 tahun dengan gelar HWB Award 2020