Watsons adakan program awal tahun '10.1 Salebrate New You'

id Watsons ,10.1 Salebrate New You,Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati

Watsons adakan program awal tahun '10.1 Salebrate New You'

Watsons 10.1 Salebrate New You (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Watsons Indonesia menggelar program awal tahun "Watsons 10.1 Salebrate New You" yang menawarkan potongan harga hingga 70 persen pada periode 10-12 Januari 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati menjelaskan bahwa kampanye penjualan itu digelar untuk menjawab tingginya antusiasme konsumen belanja online terkait produk kesehatan dan kecantikan.

"Dalam menyambut tahun baru 2023 ini, Watsons kembali menghadirkan Watsons 10.1 Salebrate New You dan berharap rangkaian promo yang diberikan melalui 10.1 Salebrate New You ini dapat menjadi penyemangat dan membantu seluruh masyarakat Indonesia agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan produktif dengan kebiasaan baru yang positif,” jelas Lilis Mulyawati dalam siaran resmi, Senin.

Melalui program tersebut, Watsons memberikan diskon hingga 70 persen di tambah voucher hingga Rp50 ribu, special price mulai dari Rp10 ribu, flash voucher pada 10-12 Januari, voucher deals, gratis ongkir, serta pembayaran dengan Paylater.

Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran menarik dari top brand meliputi L’Oreal, Maybelline, Garnier, Avoskin, Naturals by Watsons, Dermaction Plus, Joylab, Make Over, Emina, Natur-E dan lain sebagainya.

Potongan spesial bisa didapatkan dengan menggunakan kode voucher SALEBRATENY101 melalui belanja di laman resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID. Aplikasi juga telah dilengkapi layanan Click & Collect Express (CCE) serta Home Delivery Express (HDE).

Baca juga: Watsons luncurkan dua fitur baru CCE-HDE perkuat layanan luring & daring

Baca juga: Watsons 'banjir' promo hingga 70 persen dalam '11.11 Super Sale'

Baca juga: Watsons Indonesia gelar 'B16 Anniversary Salebration'