Watsons Indonesia gelar 'B16 Anniversary Salebration'

id Watsons Indonesia ,B16 Anniversary Salebration,PT Duta Intidaya Tbk, Lilis Mulyawati

Watsons Indonesia gelar 'B16 Anniversary Salebration'

Watsons Indonesia selenggarakan "B16 Anniversary Salebration" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Memperingati hari jadi ke-16 tahun, PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) menghadirkan program "B16 Anniversary Salebration" yang menawarkan berbagai program penjualan pada periode 29 Agustus-30 Oktober 2022.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam siaran resmi pada Selasa menjelaskan perayaan hari jadi itu digelar di Mall Kelapa Gading 3 dengan menggelar peluncuran kembali Watsons Club.

"Yakni wajah baru dari Watsons membership yang merupakan fokus Watsons kepada strategi Customer Relationship Management (CRM) dengan tujuan dalam menjaga loyalitas pelanggannya," kata Lilis Mulyawati.

Anggota Watsons Club tetap menerima berbagai keuntungan mulai dari mendapatkan poin pada setiap transaksi berbelanja, promosi harga spesial di gerai Watsons dan online, keuntungan di berbagai merchant partner yang telah bekerja sama untuk mendapatkan promo menarik hingga integrasi Watsons One Pass yang memungkinkan pelanggan bisa menggunakan membership, bukan hanya di Indonesia namun juga di luar negeri.

Ia menambahkan, dalam perayaan ulang tahun kali ini Watsons menghadirkan berbagai kejutan mulai dari diskon hingga 60 persen, tambahan diskon hingga 16 persen khusus Watsons Club member dan hingga 16 persen untuk pembayaran melalui rekanan Bank & E-Wallet.

Ada juga tambahan diskon brand health and beauty favorit seperti Avoskin, Garnier, Wardah, Emina, Make Over, Blackmores, Naturals by Watsons, Maybelline, Wellness, YOU, Bare n bliss, ERHA, Somethinc, Dettol, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Bagi pelanggan yang sudah menjadi Watsons Club member pada setiap pembelanjaan sebesar Rp160 ribu termasuk produk sponsor akan mendapatkan satu nomor undian untuk mengikuti lucky draw yang berkesempatan mendapatkan 6 paket liburan ke Korea, Turki dan Labuan Bajo, voucher belanja total Rp60 juta untuk 10 pemenang serta hadiah hiburan berupa koper stylish juga fungsional.

Lilis Mulyawati menambahkan, "dalam memberikan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 16 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia, Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2022 kembali digelar yakni penghargaan prestisius bagi merk kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Be Talk of the Town."

Selama dua bulan, Watsons membuka voting melalui bit.ly/WATSONSHWBVOTE untuk memilih jenama favorit dan pelanggan yang sudah menjadi member dan menyelesaikan seluruh survey berkesempatan memenangkan voucher dengan total Rp16 juta untuk 16 orang.

Baca juga: Produk 'skincare' Glutanex kini hadir di Watsons

Baca juga: Watsons Shopping Marathon hadir hingga 10 Agustus

Baca juga: Begini cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15