Produk 'skincare' Glutanex kini hadir di Watsons

id Glutanex ,Watsons,skincare ,Korea Selatan,kulit wajah,produk perawatan

Produk 'skincare' Glutanex kini hadir di Watsons

Kiri ke kanan: PR & Communication Head Raena Miera Rahayu, AVP Strategy Raena Gaurav Prajapati, dan Director of Global Business dan CEO Nexus Pharma Hyun Yu-Jin saat bertemu media di Gandaria City, Jakarta, Kamis (18/8/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Glutanex, brand perawatan kulit atau skincare dari Korea Selatan yang secara eksklusif didistribusikan di Indonesia oleh platform bisnis kecantikan Raena, kini tersedia di 65 gerai Watsons di seluruh Indonesia.

AVP Strategy Raena Gaurav Prajapati saat bertemu media di Jakarta pada Kamis mengatakan, kerja sama dengan Watsons Indonesia bertujuan agar Glutanex dapat menjangkau lebih banyak pelanggan. Selain itu, pihaknya juga melihat Glutanex memiliki brand value yang kuat dan mampu mengisi celah pasar di Indonesia.

"Setelah memperkenalkan dan mendistribusikan Glutanex melalui platform kami, sekarang kami ingin membuat Glutanex menjangkau konsumen ritel yang lebih luas, dan kami bekerja sama dengan Watsons sebagai mitra ritel kami," kata Gaurav,

Baca juga: Ini cara jaga kulit wajah agar sehat dan awet muda

Hyun Yu-Jin selaku Director of Global Business dan CEO Nexus Pharma yang memproduksi Glutanex mengatakan, Glutanex merupakan brand skincare dengan kandungan senyawa glutathione paling murni yang telah melewati serangkaian riset dengan teknologi canggih dari Korea.

"Tidak hanya efektif, tapi juga aman digunakan. Ini yang membedakan Glutanex dengan produk kecantikan dengan kandungan glutathione lainnya," ujarnya.

Dalam kemunculan perdananya di jaringan ritel Watsons, Glutanex menghadirkan lima hero product yang kandungan utamanya adalah glutathione.

Lima produk tersebut adalah Glutanex Snow White Cream yang diklaim dapat memberikan efek mencerahkan secara maksimal, Glutanex Night Serum yang memberikan nutrisi terbaik untuk kulit sehat, cerah, dan lembap.

Baca juga: Pentingnya mengenal jenis kulit sensitif untuk memilih perawatan yang cocok

Kemudian Glutanex Aqua Booster Hydrating Facial Cream yang menghidrasi kulit, Glutanex Glow Balm yang memberikan efek lembap dan berkilau seketika, dan Glutanex Snow White Mask yang memberikan powerful glow dan menghidrasi kulit dalam 15 menit.

Category Manager Watsons Abo Haryanto mengatakan, kehadiran Glutanex memperkaya jajaran kategori produk berkualitas yang tersedia di Watsons. Pasalnya, kata dia, Watsons selalu mengkurasi brand-brand kesehatan dan kecantikan terbaik untuk dihadirkan kepada pelanggan.

"Kami melihat Glutanex sebagai brand skincare yang dari sisi teknologi bisa memenuhi permasalahan kulit orang Indonesia dan kebutuhan terutama wanita Indonesia," ujar Abo.

Dia menambahkan bahwa ke depannya, pihaknya akan memperluas ketersediaan Glutanex di lebih banyak toko Watsons baik secara offline maupun online. Kehadiran Glutanex di Watsons ditandai dengan sebuah event bertajuk "Glutanex Meets Watsons" di Mini Atrium Gandaria City yang berlangsung pada 17-21 Agustus 2022.

Baca juga: Produk berbahan retinol tak perlu disimpan dalam kulkas

Baca juga: Raisa bersiap merilis jenama kecantikan Raine Beauty

Baca juga: Kiat pilih produk kosmetik yang aman menurut dokter