Kini Holysteak! hadirkan menu steak nabati

id Steak,steak nabati,holysteak,Kini Holysteak! hadirkan menu steak nabati

Kini Holysteak! hadirkan menu steak nabati

Ilustrasi menu plant based steak dari Holysteak! (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Bagi para pencinta steak namun khawatir akan dampak kesehatan atas konsumsi daging berlebih, restoran Holysteak! menawarkan menu baru berupa steak nabati, plant based dengan cita rasa yang tak kalah lezatnya dengan steak pada umumnya.

Plant based Holysteak diolah menggunakan bahan-bahan 100 persen protein nabati yang halal dan tanpa kolesterol.

Wynda Mardio founder The Real Holysteak dalam keterangannya pada Jumat mengatakan menu ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen penggemar kuliner yang lebih sehat, khususnya mereka yang mengadaptasi pola makan berbahan dasar nabati.

“Memahami perilaku konsumen saat ini yang lebih memerhatikan asupan mereka, kami tawarkan menu Plant Based Holysteak yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Menu ini merupakan terobosan terbaru kami untuk selalu memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi semua orang, para meat enthusiasts, atau pun konsumen yang menjalani pola makan sehat untuk tetap dapat menikmati lezatnya menu steak khas The Real Holysteak!"

Baca juga: "Piknik" aman dan kenyang, nikmati steak dari dalam mobil

Baca juga: Perhatikan ini ketika ingin memasak steak

Holysteak! menggandeng Green Rebel Foods, produsen daging nabati yang mengedepankan gaya hidup sehat dalam menghadirkan menu tersebut.

Menurut laporan Tren F&B dari Grab NEXT pada 2021 menyatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, konsumen menjadi lebih sadar akan kesehatan. Ini termasuk cara mereka berpikir tentang makanan di mana 7 dari 10 orang Indonesia ingin mengonsumsi makanan sehat.

Konsumen juga mempertimbangkan apakah makanan sehat tersebut menggunakan bahan segar berkualitas, kalori yang terpantau, dan diproduksi secara lokal.

Sebagai produsen makanan sehat lokal, Helga Angelina, Co-Founder and CEO of Green Rebel Foods dan Burgreens mengatakan senang atas kolaborasi tersebut.

"Bekerja sama dengan The Real Holysteak! yang mengedepankan semangat kolaborasi antar brand lokal. Dikenal dengan steak lezatnya, kami mengapresiasi langkah The Real Holysteak untuk menawarkan pilihan menu plant-based meat. Sehingga konsumen yang menjalani pola makan dan gaya hidup sehat bisa memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati steak lezat, yang terbuat dari daging nabati dengan tekstur dan rasa yang memuaskan seperti daging sapi asli," kata Helga.

Plant Based Holysteak cocok disantap oleh konsumen yang menjalankan pola makan vegan vegetarian, flexitarian, pescatarian, atau yang sedang diet rendah kolesterol, sedang membutuhkan asupan serat lebih banyak, atau pun bagi mereka yang ingin mencoba pengalaman makan selain daging, serta bisa dikonsumsi oleh anak-anak.

Plant Based Holysteak merupakan produk bebas gluten yang terbuat dari protein kedelai, serat jamur, minyak kelapa, garam dan bumbu nabati.

Plant Based Holysteak porsi 200 gram, mengandung 0 kolesterol, 376 kalori yang setara dengan setengah kalori steak daging sapi, 24 gram protein, dan 11,2 gram serat makanan. Menu Plant Based Holysteak disajikan denganvegan mushroom sauce nikmat yang mengandung bawang bombay, dan dilengkapi dengan salad segar, serta french fries.

Konsumen dapat menikmati kelezatan Plant Based Holysteak di outlet The Real Holysteak! yang berada di Delicaé Food Court, Senayan City, atau restoran yang terletak Trans Studio Mal Cibubur dengan harga Rp129 ribuan sebelum pajak.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021