Para pemain 'Harry Potter' akan reuni tahun depan

id Harry Potter,pemeran harry potter,Para pemain 'Harry Potter' akan reuni tahun depan

Para pemain 'Harry Potter' akan reuni tahun depan

Para pemain "Harry Potter" akan reuni kembali di "Harry Potter 20th Anniversary" (ANTARA/Instagram/daniel.redcliffe.usa)

Jakarta (ANTARA) - Daniel Redcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson dikabarkan dikabarkan akan reuni untuk merayakan ulang tahun film pertama waralaba "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" yang ke-20.

Mengutip Variety, Rabu, "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" akan tayang perdana di HBO Max pada tahun baru 1 Januari 2022.

Acara tersebut akan menceritakan kisah pembuatan film pertama "Harry Potter" melalui wawancara mendalam dengan para pemeran.

Baca juga: 'Harry Potter' segera tayang kembali di HBO Max

Tak hanya di HBO Max, "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" juga akan ditayangkan di TBS dan di Cartoon Network Warnermedia pada musim semi 2022 menjelang debut teater WarnerBros Pictures "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore".

Selain ketiga pemain utama, bintang "Harry Potter" lainnya juga akan turut tampil dalam acara tersebut. Mereka adalah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James, Phelps, Oliver Phelps, Mary Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch, dan Ian Hart.

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" dan menyaksikan bagaimana film itu berevolusi menjadi alam semesta yang saling berhubungan yang luar biasa ini, setidaknya sangat ajaib," kata Tom Ascheim selaku presiden WarnerBros Global Kids, Young Adults, and Classics.

"Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" diproduksi oleh WarnerBros Unscripted Television yang bekerja sama dengan Warner Horizon di WarnerBros Studio Tour London – The making of Harry Potter.

Acara tersebut juga diketahui diproduksi oleh Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment dan Pulse Films.

Baca juga: Kini portal Facebook dilengkapi fitur AR Harry Potter

Baca juga: Kacamata Harry Potter dan fedora Indiana Jones dilelang pada Juni

Baca juga: Pemeran Narcissa Malfoy di Harry Potter tutup usia akibat kanker