Mark Tuan GOT7 luncurkan single terbaru 'My Life'

id Mark Tuan ,got7,My Life,kpop,Mark Tuan GOT7 luncurkan single terbaru 'My Life'

Mark Tuan GOT7 luncurkan single terbaru 'My Life'

Mark Tuan. (Twitter/marktuan)

Jakarta (ANTARA) - Mark Tuan kembali dengan sebuah single digital beserta video musik terbarunya bertajuk "My Life".

Dikutip dari Soompi pada Jumat, "My Life" memiliki lirik yang dalam dan bermakna, dan lagu yang emosional disertai dengan suara piano yang lembut.

Lagu solo sebelumnya yang ia rilis adalah "Last Breath", yang dirilis pada November 2021. Ini merupakan lagu solo pertamanya setelah keluar dari JYP Entertainment.

Setelah berpisah dengan JYP Entertainment pada bulan Januari 2021, anggota tertua grup musik GOT7 tersebut menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency di Amerika Serikat di awal tahun.

Dia baru-baru ini bekerja sama dengan artis Korea BiBi untuk lagu "Never Gonna Come Down," yang ditampilkan di soundtrack untuk film Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" (2021) bersama dengan artis lain dari label 88rising.

Sementara itu, bulan ini, sejumlah anggota GOT7 disibukkan oleh proyek solonya masing-masing. Jackson Wang sebelumnya telah merilis sebuah single bertajuk "Wang Jia-er", yang menceritakan tentang perjalanan hidupnya. Wang Jia-er sendiri merupakan nama China dari Jackson.

Lebih lanjut, BamBam juga baru saja merilis mini album "B" dengan lagu judul "Slow Mo" dan pre-single "Who Are You" yang menampilkan Seulgi dari Red Velvet.

Jelang akhir bulan ini, leader Jay B akan kembali dengan EP bertajuk "Love". Ia kembali menggunakan nama lain yaitu Def.



Baca juga: 'Who Are You' BamBam GOT7 - Seulgi Red Velvet berhasil puncaki tangga lagu

Baca juga: Youngjae GOT7 akan adakan 'jumpa fans' daring untuk pertama kalinya

Baca juga: Jinyoung GOT7 akan berperan dalam film thriller 'Christmas Carol'