OPPO China merilis ponsel 5G terbaru di Arab Saudi

id OPPO China,hp oppo,ponsel 5G, Arab Saudi,Reno7 5G ,OPPO China merilis ponsel 5G terbaru di Arab Saudi

OPPO China merilis ponsel 5G terbaru di Arab Saudi

Pengunjung menjajal ponsel Oppo Reno7 5G saat peluncurannya di Riyadh, ibu kota Arab Saudi, pada 13 Maret 2021. (Xinhua/Wang Haizhou)

Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel pintar OPPO China memperkenalkan ponsel seri Reno7 5G di Arab Saudi, yang menandai peluncuran pertama seri tersebut di pasar Timur Tengah.

Seri Reno7, yang diluncurkan di Boulevard City selama gelaran Riyadh Season pada Minggu (13/3), menampilkan teknologi Laser Direct Imaging (LDI), yang digunakan untuk pertama kalinya dalam industri ponsel, menurut Saleh Ma, Direktur Brand OPPO Arab Saudi.

Reno7 Pro, ponsel andalan dalam seri ini, memiliki ketebalan hanya 7,45 mm dengan berat sekitar 180 gram. Didukung oleh sistem kamera potret unggulan baru dan baterai 4500mAh, kamera ini menghadirkan "lompatan generasi" dalam performa gambar potret, memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, dan menciptakan "pengalaman yang nyaman dan efisien bagi pengguna ponsel cerdas," kata Ma.
 
Keunggulan penelitian dan pengembangan OPPO dalam teknologi, seperti chipset MarSilicon yang dikembangkan sendiri dan layar lipat Find N, menunjukkan bahwa "perusahaan teknologi China saat ini adalah pemimpin industri yang cakap dan kuat," imbuh Ma.

OPPO juga meluncurkan ponsel pintar Reno 7 5G dan Reno 7z di acara tersebut.

Sebagai salah satu produsen dan inovator perangkat pintar terkemuka di dunia, OPPO telah hadir di lebih dari 50 negara dan wilayah, serta mempekerjakan lebih dari 40.000 orang. OPPO adalah salah satu merek ponsel terlaris di pasar Mesir, dan menempati urutan lima besar merek terlaris di pasar global, menurut data perusahaan. 

Baca juga: OPPO A55 dilengkapi dengan kamera 50MP

Baca juga: Ini harga Oppo Find X5 Series yang baru meluncur

Baca juga: Oppo akan merilis tiga varian Reno7 secara bersamaan