Golda sajikan varian Cappuccino

id Golda,cappucino, kopi, kopi instan,kopi kemasan

Golda sajikan varian Cappuccino

Golda Cappucino (HO/Golda)

Jakarta (ANTARA) - Merek minuman kopi siap minum GOLDA meluncurkan varian terbaru GOLDA Cappuccino yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast dengan sensasi kopi yang kuat, kaya aroma, karamelisasi yang unik, guna menjawab kebutuhan para penikmat kopi di Tanah Air.

“Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, kami pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran," kata Product Manager GOLDA Yosua Agusta, dikutip dari siaran resmi, Sabtu.

Yosua berharap varian baru ini bisa memberikan pengalaman menyeruput cappucino seperti di kafe Italia.

Ia mengatakan, varian ini dibuat secara higienis tanpa sentuhan tangan manusia dan tanpa bahan pengawet.

Baca juga: Soal kopi, dari "barista" terbitlah "baristan"

Mengandalkan teknik pengolahan Gold Italian Roast, minuman cappuccino-on-the-go punya tingkat keasaman yang rendah sehingga diklaim tetap nyaman di lambung serta rasa manis yang pas, yang tercipta dari proses karamelisasi biji kopinya.

Aktor muda Yesaya Abraham, Brand Ambassador GOLDA Coffee, mengatakan dia menikmati kehadiran kopi siap minum dalam botol.

"Praktis diminum kapan pun, di mana pun. Ini bikin aku jadi lebih fleksibel dan tentunya nge-boost semangat supaya makin produktif dalam berkarya,” kata Yesaya.

Tak hanya Yesaya, artis Aaliyah juga gemar mengonsumsi kopi untuk menemani aktivitasnya yang beragam.

"Apalagi aku ngopi itu untuk nyari inspirasi juga, nyari ide gitu kalau sambil ngopi kayaknya kan cocok banget ya. Jadi aku bisa terus berkembang, ngasah bakat aku. Sering juga ngopi pas lagi santai atau ngobrol bareng temen-temen,” imbuh Aaliyah.