Pemkab Kobar rilis logo resmi Hari Jadi ke-63

id Pemkab Kobar rilis logo resmi Hari Jadi ke-63, kalteng, kobar, HUT kobar, pangkalan bun

Pemkab Kobar rilis logo resmi Hari Jadi ke-63

Logo resmi hari jadi Kobar ke 63. Jumat (16/9). ANTARA/Diskominfo Kobar

Pangkalan BunĀ  (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian secara resmi merilis logo peringatan Hari Jadi Kobar ke-63 yang jatuh pada 3 Oktober 2022.


Sejak dibuka lomba desain logo ini pada tanggal 24 Agustus dan berakhir 12 September 2022, tercatat ada 50 peserta yang mengikuti dengan mengirimkan hasil terbaik dari masing-masing peserta, kata Kepala Dinas Kominfo Kobar, Rody Iskandar di Pangkalan Bun, Kamis. 

"Setelah melakukan seleksi dan penjurian yang ketat, logo dari hasil karya Roby Ariffandi asal Kecamatan Kumai menjadi yang terbaik dan akan kita gunakan sebagai logo resmi hari jadi ke-63," ujarnya. 

Dikatakan Rody, pada peringatan Hari Jadi ke-63 ini, Pemkab Kobar menggunakan tagline "Bersama Menjadi Kuat, Kobar Lebih Hebat" yang menggambarkan semangat bersama semua elemen dari pemerintah dari hingga masyarakat untuk menuju Kobar yang lebih hebat. 

Baca juga: Pemkab Kobar siapkan Desa Rangda sebagai kawasan transmigrasi

"Kami berharap, dengan logo dan tagline ini bisa menggambarkan semangat dan harapan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kobar untuk lebih baik lagi," ujar Rody. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam lomba desain logo dan tagline Hari Jadi ke-63 ini yang diselenggarakan oleh Diskominfo. 

"Terus saja berkreativitas, dan lomba desain ini menjadi agenda tahunan kami, silahkan berpartisipasi lagi tahun depan dengan logo dan tagline yang lebih inovatif lagi," harapnya. 

Dalam kesempatan itu, Rody mengimbau kepada masyarakat Kobar untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-63 Kobar ini dengan memasang dan menyebar luaskan logo resmi hari jadi Kobar ke 63 yang bisa di unduh melalui link https://bit.ly/logo63_kobar

Baca juga: Majukan sektor pariwisata, Pemkab Kobar gelar pelatihan pemandu wisata

Baca juga: Gerindra Kobar matangkan persiapan menghadapi pemilu 2024

Baca juga: BPBD Kobar gelar pelatihan pengkajian kebutuhan pasca bencana