Delon Indonesian Idol meriahkan hari jadi ke-63 Barito Selatan

id hari jadi ke-63 Barito Selatan,hut barito selatan,Delaon,Indonesian Idol,Kalteng,barsel,Buntok,Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana

Delon Indonesian Idol meriahkan hari jadi ke-63 Barito Selatan

Delon dan Vina Sharon Vantura berduet menyanyikan dua lagu sebagai tembang pamungkasnya, di Buntok, Rabu (21/9).ANTARA/Bayu Ilmiawan.

Buntok, Kalteng (ANTARA) - Artis ibukota  Delon dan Vina Sharon Vantura meriahkan peringatan hari jadi ke-63 Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah

Kehadiran dua artis tersebut memukau penonton yang berada dihalaman kantor Bupati Barito Selatan, di Buntok, Rabu.

Sebelum Delon, Vina Sharon Vantura tampil menghibur masyarakat dengan sejumlah lagu dengan irama dangdut yang sedang hits saat ini.

Setelah itu, pembawa acara memanggil Delon, dan kemudian, Delon berjalan dari ruang utama kantor Bupati menuju ke arah panggung dan penonton pun ikut memanggil nama artis kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 tersebut.

Kehadiran runner up Indonesian Idol musim pertama ini semakin menambah kemeriahan hari jadi ke-63 kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

Sebagai tembang pembuka, Delon Thamrin menyanyikan lagu dengan judul asal kau bahagia. Usai menyanyikan tembang pertama, Delon menyapa penonton.

"Saya menyapa semangatnya, selamat siang, apa kabar, dan semoga semuanya dalam keadaan sehat," ucapnya.

Artis dengan nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu menyanyi lagu kedua dengan judul inikah cinta.

Penonton yang hadir terutama yang berada didepan panggung pun ikut menyanyi lagu yang sedang dilantunkan Delon Thamrin, sehingga kemeriahan pun semakin bertambah.

Delon setelah itu menyanyi lagu dengan judul merindu, dan artis dengan genre pop, blues dan jazz ini menyanyikan lagu dengan judul karena cinta.

Sebagai tembang pamungkas, Delon dan Vina Sharon Vantura berduet menyanyikan dua lagu.

Dalam acara peringatan hari jadi ke-63 Barito Selatan itu, pemerintah kabupaten (pemkab) setempat menyediakan stand-stand makanan untuk diberikan secara gratis kepada masyarakat yang hadir diacara tersebut.

Pada peringatan hari jadi ke-63 Barito Selatan juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan kesra Provinsi Kalimantan Tengah, Katma F. Dirun dan sejumlah bupati serta wakil bupati dari kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah.

Kemudian, dihadiri sejumlah mantan bupati dan wakil bupati Barito Selatan dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat.

Dalam kegiatan itu, penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana memotong kue tumpeng yang dibagikan kepada mantan bupati dan mantan wakil bupati Barsel, forkopimda, serta pimpinan daerah dari kabupaten lainnya di Kalimantan Tengah ini.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2022