Bupati Seruyan Serahkan BLTDD untuk 75 KPM di Desa Terawan

id Bupati Seruyan,Seruyan,Yulhaidir,Bupati Seruyan Serahkan BLTDD, Desa Terawan,Kalteng,Kuala Pembuang

Bupati Seruyan Serahkan BLTDD untuk 75 KPM di Desa Terawan

Bupati Seruyan Yulhaidir (kanan) menyerahkan BLTDD kepada penerima manfaat di Desa Terawan, Kecamatan Seruyan Raya, Sabtu (5/11/2022). ANTARA/HO-Prokom Seruyan.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Bupati Seruyan Kalimantan Tengah, Yulhaidir menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) kepada 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Terawan Kecamatan Seruyan Raya, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima.

“Saya harap bantuan yang disalurkan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (5/11/2022).

Dia mengungkapkan kepada  masyarakat penerima BLTDD tersebut agar bisa   memanfaatkan dana tersebut untuk kebutuhan yang mendesak terutama kebutuhan sehari-hari, sehingga bantuan yang disalurkan benar-benar bermanfaat.

“Saya berharap bantuan yang diterima ini bisa bermanfaat dan berkah untuk keluarga, yang pastinya utamakan keperluan yang memang mendesak,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Terawan, Wahyudinor mengatakan, penyaluran bantuan yang berasal dari dana desa tersebut untuk periode Oktober dan November 2022.

Wahyudinor menambahkan, penyaluran BLTDD diserahkan oleh Bupati Seruyan Yulhaidir dan Ketua TP-PKK Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir.

“Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 4 penerima pertama. Pemerintah Desa Terawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Yulhaidir dan Ibu Fauziah yang telah menyerahkan BLTDD secara langsung,” katanya.