Pelantikan pejabat baru Perum LKBN ANTARA

id pejabat baru Perum LKBN ANTARA,ANTARA,Perum LKBN ANTARA,Kalteng,Dirut Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat

Pelantikan pejabat baru Perum LKBN ANTARA

Pewarta ANTARA Biro Kalbar, Andilala, saat mengikuti acara Pelantikan 12 Pejabat Baru oleh Dirut Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat secara virtual melalui Zoom, Kamis (12/01/2023). ANTARA/Indah Lestari

Jakarta (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA melalui Departemen Manajemen SDM menyelenggarakan acara pelantikan 12 orang pejabat baru Perum LKBN ANTARA secara virtual melalui Zoom pada Kamis (12/1).

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N. Prajudi, Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, jajaran GM, Redaktur Pelaksana, Kepala SPI, Sekretaris Perusahaan,  jajaran Manager, Koordinator, Kepala Biro, dan Kepala Redaksi, para pejabat struktural yang akan dilantik.

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan penetapan pejabat baru oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi yang dilanjutkan oleh pelantikan pejabat baru oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas Pejabat Baru yang diwakilkan oleh Plt. Sekretaris Perusahaan Azhari.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat memberikan sambutan dan arahan kepada para pejabat struktural yang baru dilantik. Meidyatama mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi.

“Kepada teman-teman yang memangku jabatan baru, selamat bertugas karena saya yakin tantangannya sangat berat. Akan selalu ada konflik antara keinginan dan kebutuhan, antara idealisme dan realita, antara pertemanan dan struktur kepemimpinan. Tantangan, cobaan dan kegundahan yang pasti akan ada. Rasakan sebagai pemangku jabatan, itu juga dirasakan oleh pendahulu,” ujar Meidyatama.

Direktur yang akrab disapa Dimas itu juga menyampaikan apresiasi terhadap Insan Antara yang memasuki masa pensiun.

“Kepada teman-teman, Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang mungkin menyelesaikan masa tugasnya dalam kepemimpinan ANTARA, terima kasih atas sumbangsihnya. Anda pun harus bangga, bahwa keberhasilan di masa depan itu pasti dilandasi kerja keras masa lalu di mana Ibu-ibu dan Bapak-bapak menjadi pelopor,” ucapnya.

Berikut daftar pejabat yang dilantik pada Kamis (12/1):
Nama-nama pejabat baru Perum LKBN ANTARA

 (Arra/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)