HMID hadirkan program mudik dengan STARGAZER

id Stargazer,hyundai,hmid,Mudik

HMID hadirkan program mudik dengan STARGAZER

Hyundai Stargazer (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, menghadirkan program #DiantarSangBintang guna mewujudkan impian berbagai masyarakat bisa mudik ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Melalui kampanye ini, HMID ingin mengajak masyarakat yang beruntung untuk mudik ke kampung halaman dengan menggunakan STARGAZER, produk MPV dari Hyundai

"HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan STARGAZER," kata Presiden DireKTUR HMID WooJune Cha dalam keterangan resmi, Senin.

Dalam program kampanye mudik naik STARGAZER, HMID mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Di akhir kompetisi, HMID akan memilih 10 pemenang yang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik naik mobil STARGAZER.

Baca juga: Kupas fitur Stargazer, mobil keluarga dengan kabin lega

Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, masyarakat disarankan untuk mengunggah foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan penjelasan yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.

Lalu mereka juga diminta untuk tidak mengunci akun Intsagram mereka dan juga akun tersebut harus aktif. Langkah selanjutnya adalah, peserta juga harus mengikuti akun Instagram @hyundaimotorindonesia.

Sertakan pula hashtag atau tanda pagar #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention (sebutkan) tiga orang untuk mengikuti kompetisi foto itu. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.

Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20 juta dan berhak mengikuti perjalanan mudik bersama STARGAZER. Periode mengunggah konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang itu berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023 dan HMID akan melakukan pengumuman pemenang pada tanggal 19 April 2023.