VERIVERY isyaratkan akan kembali bulan Mei

id Verivery,kpop,boyband korea

VERIVERY isyaratkan akan kembali bulan Mei

Grup K-pop VERIVERY (ANTARA/instagram/the_verivery)

Jakarta (ANTARA) - Boy group K-pop VERIVERY telah merilis teaser pertama untuk kemunculan kembali mereka yang akan rilis pada Mei mendatang.

Pada 30 April di tengah malam waktu Korea Selatan, VERIVERY meluncurkan dua teaser retro misterius melalui akun Instagram @the_verivery yang menggambarkan kantor bernuansa lawas, demikian laporan dari Soompi, Minggu.

Kedua gambar tersebut diunggah tanpa penjelasan. Kendati demikian, para penggemar VERIVERY menangkap sebuah nomor acak yang terdapat di foto kedua.

Mereka segera menyadari bahwa angka pada gambar itu mungkin sebuah petunjuk atas kemunculan kembali VERIVERY.

Baca juga: Jelang "comeback", VERIVERY rilis video teaser sinematik

VERIVERY dikabarkan sedang bersiap untuk kembali bermusik pada bulan Mei mendatang. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa angka “523" di foto kedua mengisyaratkan tanggal comeback pada 23 Mei.

VERIVERY terakhir muncul lagi pada November 2022, ketika mereka meraih dua kemenangan acara musik pertama dalam karier mereka dengan judul lagu terbaru mereka “Tap Tap”.

VERIVERY adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh Jellyfish Entertainment pada tahun 2018. Mereka memulai debutnya pada 9 Januari 2019 dengan Veri-Us.

Mereka memproduksi sendiri album mereka dan telah membuat beberapa video musik yang disutradarai dan diedit oleh Minchan, bersama dengan anggota VERIVERY lainnya.