Seorang pria melempar batu ke lokasi syuting Park Eun Bin

id Park Eun Bin,melempar batu,lokasi syuting,Changsin-dong Seoul

Seorang pria melempar batu ke lokasi syuting Park Eun Bin

Aktris Park Eun Bin (ANTARA/instagram/eunbining0904)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria dikabarkan melemparkan batu ke lokasi syuting serial terbaru yang dibintangi oleh aktris Park Eun Bin dan melukai salah satu kru.

Menurut laporan yang disiarkan Korea Times, Selasa, seorang pria berusia 40-an yang melemparkan batu itu telah ditangkap atas tuduhan penyerangan. Dia dilaporkan muncul di lokasi syuting di lingkungan Changsin-dong Seoul di Distrik Jong-no di mana drama tersebut sedang syuting sekitar pukul 3 pagi pada tanggal 26 April waktu setempat.

Pria itu pun melempar batu bata dan melukai salah satu anggota staf wanita yang bekerja di lokasi. Pria itu dilaporkan memberi tahu polisi bahwa dia gelisah oleh cahaya terang dan suara-suara yang berasal dari lokasi syuting.

Baca juga: Song Joong-ki didampingi istri ke lokasi syuting film barunya

Aparat penegak hukum saat ini sedang menyelidiki secara rinci seputar insiden tersebut. Untungnya, anggota staf wanita yang terluka di tempat kejadian tidak mengalami luka yang mengancam jiwa.

Perusahaan produksi serial drama merilis pernyataan yang mengatakan akan menaruh perhatian untuk mencegah insiden serupa terjadi lagi di masa depan. Serial drama baru yang dibintangi oleh Park Eun-bin dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Alec Baldwin tembakkan pistol properti di lokasi syuting tewaskan satu kru

Baca juga: Lee Jee-hoon terlihat intimidatif di lokasi syuting

Baca juga: Anggota kru 'India Jones 5' ditemukan tewas di lokasi syuting