Pameran helikopter digelar di Cengkareng Heliport Tangerang

id pameran helikopter,cengkareng heliport,tangerang

Pameran helikopter digelar di Cengkareng Heliport Tangerang

Arsip-Sejumlah pelajar memotret helikopter jenis AH-64E Apache buatan Amerika Serikat yang dipamerkan dalam Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) Penerbad (Penerbangan Angkatan Darat) di Pangkalan Udara Utama TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/11/2019). ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)

Jakarta (ANTARA) - PT Heli Expo Indonesia menggelar Heli Expo Asia (Hexia) di Cengkareng Heliport (CHP) Tangerang, Banten, pada 15-18 Juni 2023 yang merupakan pameran alat angkutan udara jenis itu pertama di Indonesia.


"Pameran ini menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi anda dan keluarga yang hadir, jika beruntung dalam undian kepada sembilan nama terpilih untuk naik helikopter secara gratis,” kata CEO PT Heli Expo Indonesia T. Iskandar Muda dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Dijelaskan pameran ini ditujukan kepada kalangan pecinta helikopter dan penggemar teknologi penerbangan karena tidak hanya menampilkan koleksi helikopter terbaru dari pabrikan dan produsen, di acara tersebut para pengunjung pameran juga dapat menyaksikan teknologi terkini dalam industri helikopter.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan berjumpa langsung dengan para pakar penerbangan terkemuka di Indonesia pada acara seminar penerbangan Hexia yang diadakan setiap harinya selama ekspo berlangsung.

Pada pameran yang dilaksanakan oleh PT Heli Expo Indonesia, para pengunjung dan keluarga dapat merasakan sensasi keseruan dunia kedirgantaraan helikopter, seperti simulator helikopter dan pesawat, berfoto di helikopter, dan lain lain. Tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena ekspo ini gratis.

Menurut Iskandar, sebagai penanggung jawab pelaksanaan pameran, bahwa untuk masuk ke acara tersebut cara pendaftarannya mudah, cukup melalui website www.heliexpoasia.co.id/visitor. Di sana bisa langsung dapat registrasi tanpa dipungut biaya.

“Selain itu, Hexia juga menghadirkan berbagai kuliner lezat dan fasilitas hiburan berkaitan dengan penerbangan untuk keluarga, sehingga kalian dapat menikmati waktu yang menyenangkan sambil mengeksplorasi dunia helikopter. Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memiliki berbagai produk dan aksesoris helikopter terbaru dengan harga spesial,” katanya.

Pameran yang berlangsung pada 15-18 Juni 2023 tanpa dipungut biaya ini dibuka pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.