EXO akan punya acara realitas baru

id EXO,kpop, acara realitas

EXO akan punya acara realitas baru

Grup idola K-pop EXO (ANTARA/Twitter/@weareoneEXO)

Jakarta (ANTARA) - Para personel grup idola K-pop EXO berencana menjalani syuting acara realitas sebagai sebuah grup, demikian diungkap SM Entertainment pada Kamis (8/6).

Pada hari yang sama, seperti disiarkan Soompi, anggota EXO yakni Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., dan Sehun terlihat bersama di Bandara Gimpo, Korea Selatan.

Sebelumnya, EXO dikabarkan bersiap untuk kembali ke dunia musik K-pop pada tahun ini. Agensi SM Entertainment pada 1 Juni lalu mengatakan, comeback ini digawangi tujuh anggota karena Kai baru-baru ini menjalani wajib militer.

Para personel grup nantinya berpartisipasi dalam pembuatan video musik serta kegiatan promosi untuk album.

Baca juga: Penggemar Kai EXO dilarang kirimi sang idola surat selama wamil

Sementara itu, baru-baru ini, Baekhyun, Xiumin, dan Chen berbagi kabar tentang pemberitahuan pemutusan kontrak dengan SM. Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan yang mencurigai pihak ketiga berada di balik pemutusan kontrak ini.

Namun, mengesampingkan sengketa hukum, SM Entertainment bersama Baekhyun, Xiumin, dan Chen bekerja sama untuk mempersiapkan comeback EXO.

Ketiga personel EXO kemudian merilis pernyataan tambahan untuk meyakinkan penggemar mereka, yang berisi, “Lebih dari segalanya, kami menghargai anggota EXO kami. Separuh hidup kami telah dihabiskan untuk berbagi suka dan duka dengan mereka. Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota ini dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun.”

Baca juga: Kai Exo ungkap tanggal perilisan mini album baru 'Rover'

Baca juga: Ini janji EXO-SC pada EXO-L Indonesia

Baca juga: Xiumin EXO segera luncurkan mini album solo 'Brand New'