Converse luncurkan Chuck Taylor All Star Cruise bertema klasik santai

id Converse ,Chuck Taylor All Star Cruise

Converse luncurkan Chuck Taylor All Star Cruise bertema klasik santai

Converse resmi memperkenalkan Chuck Taylor All Star Cruise menawarkan konstruksi ringan dari kanvas dan suede dipadukan dengan elemen-elemen yang terinspirasi oleh skate. (ANTARA/HO/Converse Indonesia/VOXPP)

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan sepatu yang berbasis di Boston, Massachusetts yaitu Converse secara resmi memperkenalkan Chuck Taylor All Star Cruise sebagai siluet teranyar terinspirasi oleh skate yang berani mendobrak gaya demi ciptakan bab terbaru dari warisan Chuck Taylor.

Dirancang sebagai penghormatan terhadap ajang mode counter-culture yang telah menjadikan Chuck Taylor All Star bagian dari hal tersebut, Cruise menawarkan konstruksi ringan dari kanvas dan suede dipadukan dengan elemen-elemen yang terinspirasi oleh skate.

Baca juga: Kolaborasi Converse & DRKSHDW rilis sepatu Laceless TURBODRK Chuck 70

Kehadiran midsole yang terdisrupsi, bersol tinggi, dan berlapis, memberikan tambahan sentuhan modern yang membedakan Cruise dari Chuck Taylor klasik sekaligus tetap mempertahankan gaya khas Converse. Koleksi pertama dari Cruise ini akan hadir dalam tiga warna yaitu Pink Sage, Egret, dan Hitam. Masing-masing hadir dengan jenis tali sepatu dengan bentuk lebar.

Kenyamanan juga menjadi kunci dari siluet baru ini yang menampilkan midsole dengan busa membal. Cruise merupakan sepatu high-top dengan 12 ons kanvas upper katun, lidah kanvas/suede split dan overlay eyerow suede guna menambah durabilitas dan gaya.

Didukung bantalan OrthoLite untuk kenyamanan sepanjang hari dan outsole injeksi EVA yang ringan dengan midsole busa sebagai penyangga, Cruise hadir dengan tali poli gemuk sebagai penghormatan khusus kepada gaya skate.

Chuck Taylor All Star Cruise akan tersedia di Converse.id dan di toko-toko retail di seluruh Indonesia di bulan Agustus 2023.