Converse luncurkan siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

id Converse ,Run Star Trainer,sepatu

Converse luncurkan siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

Sepatu Run Star Trainer terbaru dari Converse. (ANTARA/HO-Converse)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Converse resmi merilis siluet sepatu terbaru mereka bernama Run Star Trainer dengan model low-profile modern dan berbeda dari deretan alas kaki Converse yang telah dirilis sebelumnya.
 
Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Run Star Trainer terinspirasi dari siluet sepatu khusus olahraga, seperti anggar dan sepak bola yang memiliki desain ringan saat digunakan. 
 
Menariknya, sepatu Run Star Trainer memiliki pola tapak outsole yang dikreasikan berdasarkan konsep sepatu Chuck Taylor All Star. Di bagian sampingnya, terdapat logo Bintang dari Run Star Hike yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019.

Baca juga: Converse hadirkan koleksi alas kaki terbaru dengan Willy Wonka
 
Sepatu Run Star Trainer terbaru dari Converse. (ANTARA/HO-Converse)
 
Baca juga: Converse luncurkan Chuck Taylor All Star Cruise bertema klasik santai

Eksplorasi selalu menjadi komponen penting dari Converse, salah satunya dengan memadukan material nilon, suede, dan kulit untuk siluet Run Star Trainer.
 
Sepatu ini menghadirkan ragam pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu warna Golden Wren, Biru, Merah, Egret, dan Hitam (sesuai ketersediaan toko).
 
Converse Run Star Trainer akan tersedia secara eksklusif pada 18 Juni 2024 di Converse.id dan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Nantinya, Run Star Trainer akan tersedia di seluruh gerai Converse Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2024. 

Baca juga: Converse luncurkan produk Chuck 70 kolaborasi dengan A-COLD-WALL

Baca juga: Kolaborasi Converse & DRKSHDW luncurkan sepatu Laceless TURBODRK Chuck 70

Baca juga: Basboi dan Feel Koplo kolaborasi rilis lagu 'Star-Link'