Soyeon (G)I-DLE bantah rumor kencan dengan bintang 'Single's Inferno'

id Soyeon,(G)I-DLE, rumor kencan, Moon Se-hoon

Soyeon (G)I-DLE bantah rumor kencan dengan bintang 'Single's Inferno'

Jeon Soyeon (G)I-DLE (ANTARA/Twitter/@G_I_DLE)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Jeon Soyeon, personel grup K-pop (G)I-DLE melalui agensinya membantah rumor kencan dengan dan bintang acara “Single’s Inferno” Moon Se-hoon.

“Keduanya memiliki hubungan dekat. Mereka hanya pergi berbelanja bersama, dan tentu saja mereka tidak berkencan,” kata agensi Jeon Soyeon, Cube Entertainment dan agensi Moon Se-hoon, Chorokbaem ENM seperti disiarkan Soompi, Selasa.

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE hiatus sementara

Pernyataan ini disampaikan sebagai jawaban atas rumor kencan mereka yang beredar baru-baru ini setelah sebuah foto dibagikan melalui komunitas daring yang memperlihatkan Jeon Soyeon dan Mon Se-hoon berbelanja pakaian di sebuah pusat perbelanjaan.

Jeon Soyeon memulai debutnya sebagai anggota (G)I-DLE pada tahun 2017 dan merilis banyak lagu populer sejak saat itu termasuk rilis terbaru grup berjudul “Queencard.”

Baca juga: Jeon Soyeon dan Cube Entertainment minta maaf terkait kontroversi plagiarisme

(G)I-DLE juga meluncurkan single digital Amerika Serikat pertama mereka berjudul "I DO" pada 14 Juli lalu dan memulai tur dunia kedua untuk menyapa penggemar global.

Sementara itu, Moon Se-hoon membintangi musim pertama acara realitas kencan “Single’s Inferno,” dan dia pada April lalu menandatangani kontrak eksklusif dengan Chorokbaem ENM.