Waspadai Beto Goncalves, Kalteng Putra siap hadapi PSBS Biak

id Kalteng Putra ,PSBS Biak ,Stadion Tuah Pahoe,Palangka Raya ,Kalteng,Liga 2 Indonesia musim 2023/24

Waspadai Beto Goncalves, Kalteng Putra siap hadapi PSBS Biak

Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra berfoto bersama usai menghadiri jumpa pers di Palangka Raya jelang pertandingan besok menghadapi PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Sabtu (16/9/2023). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Tim Kalteng Putra akan menyiapkan strategi khusus menghadapi PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 4 yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (17/9) sore.

Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra dalam jumpa pers jelang pertandingan tersebut di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan, tim pelatih akan menyiapkan strategi khusus agar dalam pertandingan tersebut timnya dapat meraih tiga poin di kandang sendiri.

"Tentunya ada strategi khusus untuk menghadapi PSBS Biak besok, namun kami tidak bisa jabarkan kepada kawan-kawan wartawa sekarang ini karena itu juga bagian dari strategi bagi tim kita," kata Jafri Sastra.

Ditegaskan Jafri, Kalteng Putra mewaspadai penyerang PSBS Biak yakni Beto Goncalves. Namun sedikit banyaknya pihaknya sudah mengetahui gaya bermain Beto guna mengantisipasinya di lapangan.

"Selain Beto Goncalves juga ada beberapa pemain yang dulu pernah ikut saya bermain di klub lain, jadi saya sangat mengetahui cara bermain mereka dan itu nantinya yang kita antisipasi," ucapnya.

Baca juga: Kalteng Putra minta PSSI jadi penengah sengketa antara klub dengan pemain

Di lokasi yang sama, Pelatih PSBS Biak Hendri Susilo menuturkan pihaknya datang ke Palangka Raya dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain yang dibawa semuanya dalam kondisi sehat dan siap menghadapi tim tuan rumah.

"Pada intinya kami akan kerja keras pada permainan besok menghadapi Kalteng Putra," ucapnya.

Perwakilan dari pemain PSBS Biak Ruben Sanadi menambahkan, ia bersama rekan satu timnya akan bekerja keras dalam pertandingan tersebut.

"Besok kita juga akan berikan permainan terbaik, tentunya untuk masyarakat Biak yang selalu mendukung kami," demikian Ruben Sanadi.

Kalteng Putra berada di Grup 4, di grup  tersebut ada Persipura Jayapura, Persewar Waropen, PSBS Biak, Sulut United, Persiba Balikpapan dan Persipal Palu. Pada laga perdana Kalteng Putra yang bermain di kandang berhadapan dengan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca juga: Di laga perdana Kalteng Putra ditahan imbang Persipura Jayapura

Baca juga: Liga 2 terapkan larangan suporter tamu hadiri pertandingan

Baca juga: Kalteng Putra kenalkan 31 pemain ke masyarakat