Bugatti dan Adidas berkolaborasi hadirkan sepatu bola khusus

id Bugatti ,Adidas ,sepatu bola

Bugatti dan Adidas berkolaborasi hadirkan sepatu bola khusus

Sketsa kolaborasi antara produsen supercar Bugatti dengan perusahaan perlengkapan olahraga asal Adidas. (Carscoops)

Jakarta (ANTARA) - Produsen supercar asal Prancis, Bugatti dikabarkan segera berkolaborasi dengan perusahaan penyedia pakaian olahraga asal Jerman dengan mengeluarkan sebuah teaser sepatu sepakbola yang akan diluncurkan pada 1 November mendatang.


CarsCoops pada Senin (30/10) waktu setempat mengabarkan bahwa kolaborasi tersebut pertama kali digoda di Instagram dua hari lalu oleh akun resmi Bugatti dan Adidas Football. Akun resmi dari masing-masing perusahaan itu menampilkan bagian belakang Chiron yang dilapisi serat karbon serta sketsa hypercar yang serba bisa.

Baca juga: Ikon otomotif sport Bugatti hadir di PUBG Mobile

Pada bagian teaser selanjutnya, keduanya memperlihatkan lembaran yang diangkat dari kotak serat karbon dengan branding Adidas dan Bugatti. Tutupnya kemudian ditampilkan terbuka sebelum video segera berakhir.
 



Banyak yang mengasumsikan bahwa kerjasama diantaranya keduanya akan menghadirkan, sepasang sepatu khusus yang akan ditemukan di dalam kotak ini.

Jika kedua perusahaan benar-benar berkolaborasi untuk menghasilkan satu set sepatu bola, jelas masih terlalu dini untuk mengetahui seperti apa tampilannya, tetapi banyak pihak yang bahwa menduga mereka mungkin memiliki beberapa bahan yang terinspirasi oleh tenunan serat karbon, serta beberapa aksen Bugatti Blue klasik. .

Baca juga: Bugatti akan ungkap model misterius yang belum pernah ada

Semuanya masih belum terlihat jelas apakah sepatu tersebut akan menjadi sepatu khusus untuk pemain individu atau akan tersedia untuk masyarakat umum. Jika yang terakhir maka harganya mungkin cukup mahal, sesuai dengan nama Bugatti.

Bugatti bukan merek otomotif pertama yang bekerjasama dengan Adidas, sebelumnya VolksWagen juga sempat berkolaborasi dengan merek tersebut. Pada tahun 2016, Porsche juga merilis sepatu sepak bola edisi terbatas hasil kerjasama dengan Adidas.

Baca juga: Adidas dan Lexus desain RX 500h ala Black Panther

Baca juga: Adidas Yeezy Slide Resin diluncurkan secara global akhir pekan ini

Baca juga: Adidas berencana ubah citra Yeezy tanpa Kanye West