Blibli hadirkan program Histeria 11.11 untuk meriahkan Harbolnas

id Blibli,Harbolnas,Histeria 11.11

Blibli hadirkan program Histeria 11.11 untuk meriahkan Harbolnas

Blibli Histeria 11.11 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun ini dengan menggelar program "Histeria 11.11" pada periode 10-15 November 2023.

"Akan berlangsung pada periode 10-15 November 2023, Histeria 11.11 adalah langkah terkini Blibli dalam mewujudkan semangat ‘simplify to amplify’, yakni dengan mengunggulkan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan di ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi," kata Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro dalam siaran resmi pada Jumat.

Wilson Kiantoro menjelaskan, program itu akan diramaikan oleh 170 brand dari berbagai produk kebutuhan masyarakat.

"Selama promo berlangsung, pelanggan berkesempatan belanja hemat mulai dari produk-produk gawai, elektronik, groceries, hingga fashion & beauty dari hampir 170 brand ternama," kata Wilson.

Baca juga: Blibli dan tiket.com hadirkan Blibli Tiket PayLater untuk pembayaran

Dalam program Histeria 11.11, Blibli menawarkan tiga keuntungan untuk pelanggan, antara lain:

Belanja elektronik "no tipu-tipu"

Pada program Histeria 11.11, pelanggan bisa mewujudkan rencana upgrade gawai, kamera, hingga peralatan elektronik rumah tangga dari jenama favorit. Blibli menjamin semua produk tersebut hadir "tanpa tipu-tipu" atau 100 persen barang asli.

Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis ongks kirim, fitur tukar tambah, dan opsi pembayaran cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk produk gawai dan elektronik.

Kebutuhan harian lebih hemat

Untuk konsumen yang punya daftar belanja groceries dan kecantikan, Histeria 11.11 menawarkan ragam produk mulai dari makanan, perawatan rumah tangga, bodycare, dan fashion yang dilengkapi promo, fasilitas gratis ongkir dan pengiriman cepat, sehingga lebih hemat.

Pilihan spesial untuk kado ayah

Menjelang Hari Ayah yang jatuh pada 12 November, Blibli menyiapkan ragam produk spesial meliputi kebutuhan sehari-hari hingga hobi. Program Histeria 11.11 berlangsung selama 10-15 November 2023.