Persebaya datangkan pemain baru pada putaran kedua

id persebaya,surabaya,pemain baru,liga 1,indonesia,putaran kedua

Persebaya datangkan pemain baru pada putaran kedua

Tangkapan Layar pesepak bola asal Brasil Paulo Henrique yang diperkenalkan oleh Persebaya Surabaya melalu Instagram resmi tim, beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Tangkapan layar Instagram resmi Persebaya Surabaya)

Surabaya (ANTARA) - Persebaya Surabaya terus berbenah pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan mendatangkan pemain baru, salah satunya Paulo Henrique.


"Welcome Paulo Henrique. Setelah menjalani serangkaian tes medis ketat, Persebaya meresmikan Paulo Henrique Santos de Azevedo sebagai penyerang baru menggantikan Paulo Victor. Pernah membela Persiraja dan terakhir tampil di Liga 1 El Savador yang memiliki peringkat FIFA 77, Henrique siap menjadi bomber haus gol baru Bajol ljo. Note: Ini bukan yang terakhir yo Rek, Tunggu rilis resmi berikutnya," tulis akun Instagram resmi Persebaya, yang dipantau ANTARA, Sabtu.

Selain itu, Persebaya juga melepas serta meminjamkan pemainnya ke sejumlah klub Liga 2.

Pemain yang diumumkan pertama kali untuk dipinjamkan oleh klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut, ialah pemain gaek Ferdinand Sinaga.

"Ferdinand Sinaga dipinjamkan ke Persiraja Striker Persebaya, Ferdinand resmi dipinjamkan Persiraja akan menjadi tujuan berikutnya pemain berjuluk "The Dragon" tersebut. Sukses terus Bang Naga. Sekali hijau tetap hijau," tulis akun @officialpersebaya itu.

Selain itu, ada juga Denny Agus yang dipinjamkan ke klub tetangga sebelah.

"Denny Agus dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo. Denny akan membela klub asal Sidoarjo tersebut hingga akhir musim. Sukses selalu Mbah," tulis akun klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut.

Selain Denny, ada juga Risky Dwiyan ke Persiba dan Brylian Aldama ke PSCS Cilacap.

Selanjutnya, untuk pemain yang dilepas ialah Alwi Slamat, George Brown, Nuri Fasya, Salman Al Farisi dan Yohanes Kandaimu.

"Terima Kasih Alwi Slamat. Perjalanan Alwi Slamat bersama Persebaya harus berakhirdi tengah musim 2023/2024 Alwi bergabung Persebaya sejak musim 2019. Alwi juga sempat menjabat Kapten tim pada musim lalu. Terima kasih Capt, sukses selalu di mana pun berada Forever Green" tulis akun Persebaya.

"Terima kasih Kaka Anis. Kebersamaan Persebaya dengan Yohanes Kandaimu harus berakhir di tengah musim. Kaka Anis tampil sebanyak enam kali selama putaran pertama bersama Bajol ljo. Terima kasih dan sukses selalu," tulis akun @officialpersebaya.

Sementara itu, Persebaya juga mendatangkan sejumlah pemain untuk mengarungi putaran kedua, diantaranya Yan Victor, Michael Tata, Roy Ivansyah, Chandra Waskito, dan Alfan Suaib.

"Selamat Datang Michael Tata, Roy Ivansyah, Chandra Waskito, dan Alfan Suaib. Mereka menjadi anggota baru skuad Persebaya untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024. Berikan yang terbaik, mariberjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi," tulis akun Instagram Persebaya.

Klasemen sementara Liga 1, Persebaya menempati posisi 13 dengan total poin 22 dari 19 pertandingan.

Dalam laga selanjutnya, Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang yang rencananya di gelar di Stadion GBT Surabaya, pada 23 November.