NMIXX akan comeback dengan album mini 'Fe3O4: BREAK'

id NMIXX ,Fe3O4: BREAK,kpop

NMIXX akan comeback dengan album mini 'Fe3O4: BREAK'

Grup idola perempuan NMIXX. (ANTARA/X.com @NMIXX_official)

Jakarta (ANTARA) - Grup asuhan JYP Entertainment, yakni NMIXX akan segera comeback dengan album mini keduanya bertajuk “Fe3O4: BREAK” dan merilis single pra rilis untuk albumnya.

Soompi pada Selasa (28/11) waktu setempat melaporkan NMIXX baru saja merilis teaser singkat mengenai pengumuman comeback mereka yang akan datang. Mereka akan segera merilis album mini “Fe3O4: BREAK” pada 15 Januari 2024 pukul 18:00 waktu setempat.

Baca juga: Simak fakta tentang NMIXX yang akan konser di Jakarta

Selain meluncurkan album mini, NMIXX juga akan merilis single pra rilis untuk albumnya ini. Single berjudul “Soñar (Breaker)" akan dirilis pada 4 Desember 2023 pukul 18:00 waktu setempat, 11 hari sebelum perilisan resmi album mini kedua mereka.

Sementara itu, NMIXX merupakan grup idola perempuan yang digawangi oleh Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin. Grup ini resmi debut pada awal 2022 lalu dengan merilis single album “AD MARE”.

Nama NMIXX sendiri merupakan gabungan dari huruf 'N' yang melambangkan now, new, and next. Lalu, penambahan kata 'MIX' melambangkan keragaman dan kombinasi di dalam grup ini.

Hingga saat ini, NMIXX telah merilis sejumlah lagu, antara lain “O.O", "Love Me Like This", "Young Dumb Stupid", "Funky Glitter Christmas", dan "Dice". NMIXX juga berhasil menggelar showcase perdana di Indonesia pada 9 Juni 2023 dalam “NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA” dan sejumlah negara lainnya.

Baca juga: Jinni hengkang dari grup K-pop NMIXX

Baca juga: NMIXX dituduh jiplak video musik ATEEZ