Dua ponsel seri note akan hadir setelah Realme Note 50 rilis

id Realme,Realme Note 50 ,seri note

Dua ponsel seri note akan hadir setelah Realme Note 50 rilis

Ilustrasi ponsel pintar Realme seri Note. Dalam foto ini Realme Note 50. (ANTARA/X realme Filipina)

Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar, Realme, dikabarkan bakal meluncurkan dua ponsel pintar dari seri bernama Note setelah merilis ponsel Relame Note 50 yang baru-baru ini disebut meluncur di Filipina.

Adapun Realme Note 50 nantinya bakal hadir juga di beberapa pasar Asia termasuk salah satunya Indonesia.

Dalam laporan Gizmochina, Minggu (21/1), setelah Realme Note 50 meluncur nantinya bakal ada dua ponsel lainnya yang meluncur dari seri Note tersebut.

Global Marketing Director Realme Francis Wong menyebutkan dua ponsel dari seri Note itu disebut bakal hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Baca juga: realme C53 meluncur dengan memori lebih besar di 2024

Salah satunya yang diduga meluncur bakal dinamakan Realme Note 1 yang diperkirakan dibanderol sekitar 100 dolar AS (Rp1,5 juta).

Lebih lanjut Realme Note 1 diisukan bakal hadir dengan layar OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Untuk dapur pacunya bakal diisi dengan Dimensity 7080 dan dilengkapi dengan baterai 5000 mAh serta pengisian daya cepat 67 W.

Baca juga: Keunggulan fotografi realme Indonesia jadi fokus di 2024

Ponsel itu bakal hadir dengan kamera depan 16 MP, kamera utama 108 MP serta dua kamera lainnya yang berukuran 8 MP dan 2 MP. Meski begitu perusahaan belum mengonfirmasi rencana kehadiran ponsel pintar tersebut.

Untuk seri Note tersebut meski akan hadir di pasar Asia, namun dipastikan tidak akan meluncur di India. Salah satu alasannya mungkin karena di India telah ada subbrand dari Realme yaitu Narzo yang diperuntukkan bagi pasar kelas entry level dan mid range.

Baca juga: Realme GT5 Pro meluncur dengan membawa kamera zoom periskop

Baca juga: Realme capai 200 juta pengiriman ponsel

Baca juga: Realme akan luncurkan ponsel pertama berkamera telefoto periskop