UNIQLO siap hadirkan koleksi UNIQLO : C 'Spring' 2024

id Uniqlo,koleksi c spring

UNIQLO siap hadirkan koleksi UNIQLO : C 'Spring' 2024

Koleksi pakaian UNIQLO : C Spring 2024. (ANTARA/HO-UNIQLO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel asal Jepang UNIQLO akan meluncurkan koleksi UNIQLO : C Spring 2024, yakni koleksi pakaian wanita yang dirancang oleh desainer asal Inggris Clare Waight Keller pada 23 Februari 2024.

Keller dikenal dengan karyanya yang sophisticated dan effortless.

“Dalam koleksi kedua saya untuk UNIQLO : C, saya ingin mengeksplorasi berbagai konsep gerakan melalui material yang ringan. Dengan mengolah kain yang sangat halus (ultra-light), saya menemukan perspektif baru dalam menghadirkan sebuah proporsi,” kata Clare Waight Keller, dikutip dari keterangan pers UNIQLO pada Jumat.

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi Flannel Fall/Winter "Live Life in Flannel"
 
Koleksi pakaian UNIQLO : C Spring 2024. (ANTARA/HO-UNIQLO Indonesia)


Keller mencoba untuk memadu padan pakaian bervolume lebih panjang dengan siluet yang lebih pendek (cropped). Kelenturan dan kesegaran warna menjadi elemen kunci untuk koleksinya di musim ini.

Bagi Keller, musim semi menjadi masa transisi serta penanda pergantian musim, begitu pula dengan isi lemari yang ikut menyesuaikan.

Oleh karena itu, Keller mencoba untuk memadukan gaya formal (tailored) dengan gaya kasual (relaxed) agar koleksi yang dihadirkan terlihat elegan dan berjiwa muda dalam tampilan serba ringan dan bebas, seperti halnya musim semi.

Lini koleksi baru UNIQLO : C hadir dengan bahan yang lebih ringan, nyaman dikenakan, dan membawa energi baru yang lebih segar. Rangkaian koleksi baru ini memiliki sejumlah warna pilihan, antara lain warna merah poppy, blush pink, biru aqua, dan hijau lumut.
 
Koleksi terbaru dari UNIQLO : C Spring 2024. (ANTARA/HO-UNIQLO Indonesia)


Beberapa koleksi baru yang dihadirkan dari UNIQLO : C, yakni gaun lipit dan mantel panjang (trench coat), celana lebar bervolume, vest rajut, cropped T-shirts, topi baseball motif kotak-kotak poplin, serta shoulder bag berbahan kulit sintetis.

Koleksi Spring UNIQLO : C akan tersedia mulai tanggal 23 Februari 2024 di gerai UNIQLO Pondok Indah Mall 3, UNIQLO Grand Indonesia, dan situs resmi UNIQLO.com.