Disney+ Hotstar akan perbanyak serial aksi dari Korea di tahun 2024

id Disney+ hotstar,Serial aksi,serial korea

Disney+ Hotstar akan perbanyak serial aksi dari Korea di tahun 2024

Kim Hyesoo dalam serial aksi berjudul Unmasked. (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Platform TV digital Disney+ Hotstar akan memperbanyak serial aksi yang berasal dari Korea Selatan pada tahun 2024.
 

“Kami akan terus meningkatkan ambisi kreatif kami dengan koleksi konten original APAC yang telah dikurasi yang berfokus pada cerita berkualitas dan pemain terbaik, serta bekerja sama dengan penulis cerita paling menarik di kawasan ini,” kata Executive Vice President, Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC Carol Choi dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin.
 

Choi mengatakan setelah drama Big Bet dan Moving membawa pulang banyak penghargaan skala internasional, pihak Disney+ Hotstar memutuskan untuk melanjutkan keberhasilan tersebut dengan penambahan yang menarik koleksi tontonan serial Korea tahun 2024.

Baca juga: Film “Guardians of the Galaxy Vol.3” rilis di Disney+ Hotstar

Baca juga: Disney+ Hotstar raih empat penghargaan di Blue Dragon Series Awards

 

Beberapa serial baru yang nantinya disediakan seperti:


Blood Free


Serial yang dibintangi oleh Ju Jihoon dan Han Hyojoo ini berkisah tentang mantan pengawal yang dihantui oleh kegagalan di masa lalunya. Setelah melewati situasi tidak masuk akal yang penuh dengan petunjuk, ia mendapati dirinya direkrut untuk melindungi CEO dari perusahaan daging lab-grown kontroversial, yang juga merupakan penyintas dari serangan yang mengubah hidupnya.


Unmasked


Berlatar di Seoul modern, cerita dimulai dari sebuah tim jurnalis investigasi yang berjuang untuk mempertahankan karier mereka setelah menyiarkan sebuah kisah kontroversial. Tm tersebut diberi tugas yang mustahil jika mereka ingin menyelamatkan pekerjaan mereka dalam memecahkan kasus dingin berusia 20 tahun dengan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

Serial ini bakal dibintangi oleh Kim Hyesoo.
 

The Tyrant


Seorang agen pemerintah Amerika Serikat mencoba memulihkan virus baru mematikan yang dicuri dari pemerintah Korea Selatan. Dengan mempertaruhkan segalanya, akan menampilkan badan-badan intelijen global yang bertempur melawan pihak-pihak jahat untuk mencegah penyebaran virus ke seluruh dunia.
 

Gangnam B-Side


Drama kriminal yang menceritakan seorang detektif amatir yang ditarik kembali ke dalam permainan setelah teman putrinya menghilang. Wanita terakhir dari deretan wanita yang hilang di daerah Gangnam, Seoul, sang detektif akan menyelidiki kembali dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi untuk mengungkap sesuatu yang mengancam akan menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.
 

The Zone: Survival Mission - Season 3
 

Variety show Korea Disney+ Hotstar yang populer telah kembali untuk season ketiga dengan Kwon Yuri dan Yoo Jaesuk yang kembali bersama pembawa acara baru yaitu mantan petarung UFC, Kim Donghyun, dan YouTuber populer, Dex.
 

Uncle Samsik


Dibintangi oleh Song Kangho dan Byun Yohan, ini adalah drama sosial yang berlatar di tahun 1960-an dan mengisahkan seorang politisi idealis, dan seorang pemecah masalah politik misterius bernama Paman Samsik yang beroperasi dalam bayang-bayang.

Keduanya membentuk kemitraan yang tidak mudah dengan tujuan mengubah Korea yang sedang berjuang pasca perang, menjadi negara yang makmur di mana setiap orang mampu membeli makan tiga kali sehari.
 

Light Shop


Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini mengajak penonton mengikuti kisah sekelompok orang yang tidak saling kenal, yang masing-masing berjuang untuk berdamai dengan peristiwa traumatis di masa lalu mereka.
 

Setiap individu secara misterius tertarik pada sebuah toko lampu yang terletak di ujung gang kumuh yang dapat memegang kunci masa lalu, masa kini, dan masa depan.